Bagi kalian yang berlibur ke negara Thailand dan berencana datang ke daerah Pattaya, kalian harus mengunjungi salah satu tempat disana yang bernama Silverlake. Silverlake sendiri merupakan satu tempat di daerah Pattaya, disini kalian bisa melihat keindahan perkebunan anggur yang sangat terkenal di Thailand. Selain itu kalian juga bisa berkunjung ke Laser Buddha.

Perkebunan ini terletak di daerah Timur Thailand dan menjadi satu-satunya perkebunan anggur di Thailand Timur. Perkebunan ini memiliki luas 480 hektar. Silverlake Vineyard merupakan penghasil anggur yang sangat enak di Thailand.

Tempat Wisata di Pattaya untuk Penghilang Penat

Silverlake Vineyard didirikan oleh Mr. Surachai Tangjaitrong dan istrinya yang bernama Ms. Supansa Nuengpirom. Istrinya merupakan salah satu artis yang sangat terkenal di Thailand. Menurut cerita masyarakat setempat, perkebunan ini dibuat setelah mereka melakukan kunjungan ke beberapa perkebunan anggur yang ada di dunia. Perkebunan tersebut akhirnya menjadi inspirasi bagi mereka sehingga mereka memutuskan untuk mendirikan perkebunan ini.

Tempat Wisata di Pattaya untuk Penghilang Penat

Saat kalian sampai ke tempat ini kalian akan disambut oleh udara yang sangat segar. Design serta penataan taman di perkebunan ini juga sangat keren. Kalian juga bisa mendatangi taman buatan di tepi danau. Menikmati keindahan perkebunan ini bersama keluarga ataupun teman juga sangat cocok, apalagi ditemani makanan dan minuman yang enak khas Thailand.

Tempat Wisata di Pattaya untuk Penghilang Penat

Tempat ini dibangun dengan arsitektur bergaya Italia yang sangat indah. Kalian akan merasa seperti berada di Italia ketika berlibur ke tempat ini, tertarik ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *