Jika kalian ingin berlibur ke Thailand tetapi memiliki budget yang terbatas, kalian perlu menyusun daftar kunjungan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan. Hal ini dilakukan untuk menghitung estimasi biaya yang nantinya akan kalian keluarkan ketika melakukan perjalanan.

Bagi kalian yang senang dengan gaya liburan backpaker, berikut ini beberapa tempat rekomendasi yang bisa kalian kunjungi saat berlibur ke Thailand.

Tempat pertama yang bisa kalian kunjungi adalah Khao San Road. Sebenarnya tempat ini mirip dengan Malioboronya Yogyakarta. Disini ada banyak penjual yang menjual berbagai jenis barang, mulai dari pakaian, aksesoris, elektronik hingga makanan, tentunya dengan harga yang super duper murah ! Jika ingin datang ke tempat ini sangat disarankan untuk datang di malam hari sekitar pukul 7 hinga 10 malam.

Senang dengan wisata yang berbau mistis ? Coba saja datang ke Wat Hua Krabue. Tempat ini merupakan Kuil Kepala Kerbau. Kuil ini dibangun pada tahun 1987 silam dan menjadi destinasi wisata yang cukup terkenal di Thailand. Saat mengunjungi Wat Hua Krabue, kalian akan melihat ratusan tengkorak kerbau yang ditumpuk.

Apakah kalian pecinta seni ? Jika iya, maka kalian wajib datang ke Bangkok Art & Culture Center ( BACC ). Ditempat ini kalian bisa melihat ratusan karya seni yang keren ! Desain bangunannya juga cukup unik, berbentuk spiral dan juga ramah bagi para difabel.

Senang dengan tempat wisata yang menyeramkan ? Coba saja mampir ke The Correction Museum. Tempat ini kurang disenangi oleh wisawatan karena memamerkan berbagai jenis hukuman yang sadis. Bangunan ini merupakan bekas penjara yang dijadikan sebagai museum. Banyak diorama penyiksaan yang bisa kalian lihat di tempat ini mulai dari pemenggalan hingga penyiksaan lainnya yang tidak manusiawi.

Berbelanja dengan harga yang murah ? Its a big YES !!! Jika kalian memang berencana untuk berbelanja dengan harga yang murah, Chatuchak Night Market menjadi destinasi yang sangat tepat. Disini harga barang yang dijual sangatlah murah. Ada lebih dari 2500 kios yang berdiri di tempat ini. Jangan lupa, di Chatuchak Night Market kalian juga bisa menawar untuk barang yang dibeli.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *