Jika kalian mencari destinasi berlibur diluar Indonesia dan masih disekitaran Asia, kalian bisa memilih Thailand. Selain memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, Thailand juga membebaskan wisatawan untuk berlibur disana selama 30 hari tanpa perlu mengajukan visa.

Ketika berlibur ke Thailand, biasanya destinasi yang paling difavoritkan adalah Bangkok, Pattaya, dan juga Khao Yai. Namun bagi kalian yang senang dengan permainan air, kalian bisa berkunjung ke waterpark terbesar di Thailand yang bernama Ramayana Waterpark.

Jika dilihat sekilas, mungkin tempat ini mirip dengan Waterboom yang ada di Indonesia. Di taman bermain air ini, kalian bisa menemukan 21 jenis perosotan air yang menarik untuk dicoba. Bagi kalian yang membawa anak, kalian juga bisa memasuki dua area khusus anak yang memiliki wahana yang aman bagi si kecil, seperti kolam ombak buatan, sungai buatan, serta kolam anak yang dilengkapi dengan perosotan air mini.

Selain itu di Ramayana Waterpark kalian juga bisa melihat atraksi gajah yang tentunya tidak kalah seru. Melihat pasar apung yang ada disini juga dapat menambah keseruan kalian ketika berkunjung kesini.

Tidak hanya menyajikan beragam wahana air yang seru, kebersihan air yang ada disini juga sangat diperhatikan. Pihak pengelola terus berusaha untuk menjaga kualitas air yang ada di Ramayana Waterpark.

Ada satu tempat yang menarik disini, yakni restoran yang berada di tengah kolam renang. Menikmati makanan yang lezat dan minuman segar sembari berendam di kolam renang tentunya memberikan pengalaman yang berbeda. Bagaimana, menarik bukan ? Tunggu apalagi, langsung saja datang dan bermain dengan gembira di Ramayana Waterpark !

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *