Event Halloween Apex Legends Sudah Dikonfirmasi

Event Halloween Apex Legends Sudah Dikonfirmasi. Dexerto baru-baru ini duduk dengan Chris Edgerly. Suara dibalik Pathfinder di game Apex Legends. Untuk beberapai detail eksklusif mengenai season 3 yang akan datang dan apa yang akan berubah didalam game termasuk event halloween. Voice actor mengungkapkan bahwa akan ada beberapa kostemik yang mengerikan  yang berubah didalam game karena event. Event Halloween akan diluncurkan di 1 Oktober dan Respawn Entertainment telah heboh dengan event tersebut melalui berbagai taktik marketingnya dimana membuat para fans bersepkulasi bahwa akan ada sesuatu besar yang akan datang di season 3.

Sampai saat ini hanya diungkapkan bahwa akan ada karakter baru yang bernama crypto dimasukkan kedalam game. Crypto  adalah hacking vigilante dan pemain akan bisa mengikuti petualangannya di planet baru dengan mengikuti campaignnya. Sejak dirilis season terbarunya Apex Legends selama musim liburan ini. Banyak peluang untuk Respawn Entertainment untuk menambahkan edisi terbatas khusus liburan. Event bertema liburan telah terbukti sangat sukses untuk game battle royale lainnya seperti Fortnite dan PUBG. Jadi wajar mengasumsikan Game Apex Legends akan mengikuti tren tersebut.

Chris Edgerly memang mengkonfirmasi bahwa tim di Respawn Entertainment sedang bekerja keras untuk event Haloween di Apex Legends. Dia juga mengkonfirmasi bahwa Pathfinder akan memegang peran penting untuk dalam cerita event tersebut. Event haloween yang akan datang akan luar biasa. Aku merekam beberapa hal untuk itu. Dimana Pathfinder memegang peran yang lebih besar. Hal tersebut diucapkan oleh pengisi suara Pathfinder. Mereka membiarkan mereka melakukan ad-lib sedikit. Jadi kita bisa melihat apa yang akan mereka bawa juga dan bersiap untuk melihat beberapa hal yang jijik, menyeramkan dan desain yang keren. Sayangnya dia tidak bisa mengungkapkan hal tersebut.

Memang sudah diisukan bahwa Respawn sedang mengerjakan untuk event halloween game tersebut.walaupun sudah dikonfirmasi oleh akor pengisi suara masih belum ada informasi tambahan mengenai misi apa yang dibawa atau cerita baru mengkoneksi kedalam event

Event Halloween Apex Legends Sudah Dikonfirmasi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *