Pada saat ini memang sepakterjang untuk Arsenal pada musim ini terbilang tidak memuaskan dimana terbukti tidak bisa konsisten untuk memenangkan setiap pertandingan. The Gunners sendiri sekarang berada pada peringkat kelasemen sembilan di Premier League yang dimana jauh dari kata untuk bisa masuk ke empat besar soalnya hanya mampu mengoleksi 40 poin. Arsenal juga tidak bisa melanjutkan pertandingan ke ajang Liga Europa soalnya harus mengalami kekalahan pada laga pekan lalu dan hanya piala FA Cup yang tersisa dimana punya peluang untuk memenangkan gelar juara pada musim ini. Namun meski begitu ada beberapa pemain muda yang dimana bermain bagus dan juga membantu hal dalam urusan mencetak gol bagi Arsenal pada musim ini.

1. Ainsley Maitland-Niles
Merupakan pemain muda yang sudah ada saat dilatih oleh Arsene Wenger pada beberapa tahun dimana dirinya bisa masuk ke tim utama Arsenal. Momen terbaiknya saat pada tahun 2017 dimana melawan Manchester United yang kala itu bermain dengan baik dan bagus disetiap permainannya dan pada musim ini hanya menjadi pelatis jika Hector Bellerin cedera maka dirinya yang akan diturunkan oleh Unai Emery pada saat itu. Pelatih baru sekarang Mikel Arteta yang mencoba membangunkan dirinya soalnya bisa menjamin sang pemain salah satu bintang The Gunners untuk kedepannya.

2. Eddie Nketiah
Merupakan pemain yang dapat bermain dan mencetak gol dalam empat tahun bermain dirinya sudah bisa membuktikan bahwa dirinya layak untuk Arsenal. Pada saat Unai Emery datang dirinya tidak bisa bermain dan mala dipinjamkan ke klub Leeds United namun sekarang mala ingin dibawa pulang oleh Arteta sebab sudah melihat kehebatan dan perkembangan cepat untuk pemain muda seperti Eddie Nketiah dan tenaganya akan membantu untuk musim depannya.

3. Gabriel Martinelli
Merupakan pemain yang didapatkan Arsenal pada musim lalu ini dengan biaya sangat murah soalnya masih berusia 18 tahun. Banyak yang mengira dirinya tidak bisa bermain langsung di skuat utama Arsenal namun Arteta mengubahnya menjadi pemain yang mampu membantu Arsenal dalam urusan mencetak gol .Karena pada musim ini dirinya sudah memberikan sepuluh gol dari semua pertandingan bersama The Gunners yang dimana itu menandakan masa depannya akan cerah jika bermain beberapa tahun kedepannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *