Pentingnya Merencanakan dan Membuat Resolusi Tahun Baru

Pakai kaos ini jadi semacam reminder juga buat diri sendiri, “Treat Yourself With Kindness”. Sampai sekarang juga kadang terjadi, dalam pikiranku mengkritik diri sendiri dengan cukup sadis. Soal penampilan lah, soal skill, kok kurang ini itu. Enough Proses menghargai diri sendiri secara utuh memang proses yang enggak sebentar. Perlu dilatih setiap hari, kurang-kurangin deh negative …

Raung Merupakan Pendakian yang Cukup Sulit

Bisa dibilang, Raung adalah gunung tersulit yang pernah aku daki sampai saat ini. Selain karena acrophobia, treknya yang panjaaaang dan njeglag akan menguras tenaga dan mentalmu. Untuk kalian yang berniat kesana, aku punya beberapa pesan, yang barangkali berguna bagi nusa dan bangsa, berdasarkan pengalamanku kemarin disana. 1. Pilihlah pendakian selama 4 hari 3 malam. Hari …

China Punya Banyak Budaya dan Tradisi Unik

Mengunjungi salah satu negara yang tidak pernah saya kunjungi di hari ulang tahun saya yang ke-24 yaitu China. Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun dari kalian semua! Rasanya masih bermimpi bisa berada di China, melihat semua keindahan & budayanya yang luar biasa. Semuanya berkat teman – teman yang selalu mendukung meski hanya melalui …

Menyenangkan Menjadi Seorang Travel Fotografi

Rumah-rumah yang menari. Sejujurnya, saya biasa bepergian hanya untuk mengabadikan alam dan melewatkan kota besar. Tapi, semakin saya bepergian, saya menemukan bahwa sebuah kota bisa sangat menarik untuk dijelajahi. Banyak kafe instagrammable, bangunan unik, dan juga budaya pengalaman + makanan lokal! Minggu ini, saya bersemangat untuk menjelajahi beberapa kota terindah dan merasakan yang terbaik yang …

Menelusuri Gua Sungai di Sangkulirang untuk Penelitian

Sebuah gua yang terbentuk berkat kejadian alam di salah satu lokasi di Kalimantan Timur ini sungguh mempesona sekali. Kami menelusuri gua sungai ini dengan seksama dan untuk kepentingan penelitian dan tentunya bersama para profesional. Abah Didi, biasa saya memanggilnya, pemimpin redaksi majalah National Geographic Indonesia, menepuk bahu saya seraya memberi tanda pada saya yang tertegun …

Banyak Hal Tak Terduga Pada Saat Traveling

Dalam perjalanan selalu banyak hal tak terduga. Dan kali ini disaat semangat udah muncul lagi, baru beberapa hari nginjekin kaki di Labuan Bajo, tiba-tiba muncul masalah lagi disaat kerjaan belum kelar karena terpaksa harus pulang dadakan lagi karena kondisi tiba-tiba ngedrop lagi. Tandanya badan mulai ngerongrong minta diistirahatin penuh, dan perjalanan ini harus berhenti untuk …

Masak Sendiri Dirumah Pilihan yang Baik Saat Pandemi

Selama pandemi akan lebih baik jika memasak sendiri di rumah. Selain lebih sehat, tentu saja kita sendiri dapat memastikan bahwa bahan makanan segar dan bersih. Topping daging bakmie 1ekor ayam kampung rebus 30 menit ambil dagingmya potong kotak Sisihkan kaldu ayamnya 5 siung bawang putih cincang halus 3 bawang merah cincang halus Kecap manis angsa …

Kumpulan Resep Makanan Sehat untuk Anak dan Keluarga

Putu Mayang Ubi Ungu Ala mamak Lagi pengen ngemil putu mayang biar praktis kukusnya pakai rice cooker turbo Rice cooker turbo ini panasnya cepat gak butuh waktu lama airnya sudah mendidih dan cepat matang. Kalau ngukusnya banyak lumayan kan hemat gas. Resep 200grm tepung beras 500ml santan encer 1/2 sdt garam 2 sdm tepung sagu …

Kreasi Makanan Sehat dengan Nutrisi yang Tinggi

Pangsit kuah ini, sukses bikin si boy makannya banyak dan lahap. Cocok banget buat anda yang punya anak kecil dan susah makan. Pangsit kuah ini mengandung banyak gizi yang berguna bagi perkembangan anak. Bahan2nya mudah gak ribet. Resep : Bahan isian : 250gr daging cincang halus 100gr udang cincang kasar 1sdm Seasoning cair 1sdt penyedap …

Kuliner Non Halal di Bali yang Nikmat dan Lezat

YANG KANGEN LAPCHIONG MEDAN BOLEH MAMPIR KE LAPAK AKU Lagi di Bali tiba2 kangen Lapchiong Medan dan di rekomen sama temen aku buat cobain Lapciong medan dari lap.chiongmedan, lapchiong nya di buat dengan babi segar, tidak kering, selalu fresh setiap hari dan di jamin ENAK!! Lapciong mereka di vakum rapi jadi aman dan higienis. buat …

Jangan Tinggalkan Apapun di Gunung Kecuali Jejak Kaki

Selalu heran jika melihat orang yang suka banget buang sampah sembarangan. Banyak sekali yang masih belum menyadari hal ini dan menganggap buang sampah sembarangan adalah hal yang wajar. Ketika trekking melihat alam seluas itu malah dianggap besar sekali tong sampah dan seenaknya buang sampah disekitar. Ini terjadi ketika gue lagi trekking di jalur Papandayan dan …

Mencegah Diabetes Sejak Dini

Diabetes adalah penyakit kronis dengan tingginya kadar gula (glukosa) melebihi batas normal dalam tubuh manusia. Diabetes sendiri dibedakan menjadi dua. Yang pertama adalah Diabetes Tipe 1. Diabetes Tipe 1 ini Adalah keadaan dimana tubuh tidak dapat memproduksi insulin,sehingga tubuh kekurangan insulin. Insulin ini bertugas dalam mengolah gula yang ada dalam tubuh untuk dijadikannya sebagai sumber …

CARA UNTUK MENDAPATKAN BEASISWA KE LUAR NEGERI.

Siapa sih yang tidak mau dapat beasiswa di luar negeri? Tentu jika berkesempatan mendapatkan beasiswa ke luar negeri pastinya akan menambah perasaan bangga dan senang. Namun disayangkan, kapasitas untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri tidak banyak, sehingga kita perlu berjuang ekstra untuk mendapatkan nya. Banyak dari siswa yang gagal mendapatkan beasiswa ini merasa kecewa. Maka …

Manfaat Buah Pisang

Pisang adalah buah dengan banyak manfaatnya. Apalagi buah ini mudah didapatkan dimana saja harganya pun bervariasi, ada yang berkiasaran 10.000 – 20.000, 20.000 – 30.000, dan ada juga yang mencapai harga ratusan ribu. Tak heran banyak masyarakat yang menjadikan buah pisang sebagai pencuci mulut yang wajib ada. Buah pisang ini memiliki tekstur yang lunak dan …

Tips Untuk Menjadi Lebih Ramah

Setiap orang memiliki watak, sifat, dan karakter yang berbeda-beda. Ada yang mudah tersenyum, pendiam, jutek, bahkan terlihat antagonis. Terlepas dari semua sifat atau pun karakternya, kita sebagai manusia sosial diwajibkan untuk tetap ramah kepada satu sama lain. Keramahan adalah kunci hidup harmonis. Jika seseorang jarang bersikap ramah, diyakini orang tersebut akan susah dibantu oleh orang-orang …

Cara Menjaga Rambut Agar Tetap Sehat dan Lembut

Rambut adalah salah satu benda berharga dalam membantu penampilan seseorang. Rambut yang sehat yang terlihat berkilau, lembut, dan tidak kering adalah dambaan semua orang. Maka dari itu kita harus pintar dalam mengurus dan merawat rambut kita. Perawatan dasar yang bisa kita lakukan antara lain mencuci rambut dengan shampoo, menyisir rambut dengan benar, memakai conditioner, hindari …

TIPS MEMILIH SKINCARE SESUAI JENIS KULIT WAJAHMU

Setiap orang tentunya ingin memiliki wajah yang bersih, glowing, dan sehat. Namun hal tersebut tentu harus membutuhkan perawatan yang benar dan sesuai dengan kondisi muka masing-masing setiap orang. Namun untuk melakukan perawatan khusus tentu membutuhkan biaya yang mahal. Tapi jangan berkecil hati, karena sekarang ini sudah banyak produk-produk skincare yang ampuh dalam mengatasi berbagai masalah …

MANFAAT JALAN PAGI

Olahraga adalah kegiatan yang seharusnya masuk dalam list aktivitas kita sehari hari. Melakukan peregangan otot dapat membantu dalam menjaga kesehatan sendi agar sendi atau otot-otot kita tidak kaku.Tidak heran Orang yang sering melakukan olahraga pasti memiliki badan yang sehat dan bugar. Namun masih banyak orang-orang yang tidak memasukan olahraga dalam list aktivitas mereka.     Olahraga …

PENTINGNYA MENJAGA POLA TIDUR

Manusia tentunya tidak lepas dari melakukan aktivitas baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Tubuh kita tentunya membutuhkan istirahat yang cukup agar bisa mengembalikan energi kita yang sudah terpakai saat beraktivitas sebelumnya. Maka dari itu kita perlu menjaga pola tidur kita agar terhindar dari gangguan kesehatan. Kurang nya jam tidur dapat menggagu kesehatan jantung, ginjal, hati, …

BAWANG PUTIH TERNYATA MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT LOH

Kalian pasti tidak asing lagi dengan bawang putih. Salah satu bahan dasar masakan ini ternyata mempunyai banyak manfaat loh. Tak hanya digunakan sebagai bahan masakan saja, tetapi bisa dimanfaatkan dalam bidang kesehatan, kecantikan, perobatan. Kalian tahu apa saja kandungan dalam bawang putih? Bawang putih mengandung karbohidrat, kalori,protein, serat, mangan, vitamin C, kalsium, selenium, dan antioksidan …

Manfaat Berlatih Muay Thai untuk Wanita

Muay Thai atau biasanya yang disebut dengan Thai Boxing adalah olahraga yang di sukai banyak orang. Tidak hanya pria saja, namun juga wanita, walaupun termasuk olahraga yang “macho” karena memiliki unsur bela diri, Muay Thai terbukti dapat menurukan berat badan, sehingga para wanita sangat tertarik untuk melakukan Muay Thai. Olahraga Muay Thai berasal dari Thailand …

CARA MERAWAT TANAMAN KAKTUS DI RUMAH SENDIRI

Sekarang ini sedang ramai orang orang menanam kaktus dirumahnya masing masing. Entah itu sekedar hobby atau hanya ikut ikut trend semata saja. Kaktus sendiri mempunyai bentuk yang bermacam macam dan unik, jadi tidak heran banyak orang yang tertarik untuk menanam tanaman kaktus. Tanaman kaktus juga masuk kedalam tanaman yang paling sedikit perawatan nya, atau bisa …

KULIT MANGGIS TERNYATA BANYAK MANFAATNYA LOH

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin sehari hari kita perlu mengonsumsi buah-buahan. kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan buah manggis kan?. Ya benar buah dengan rasa yang unik ini ternyata tidak hanya daging buah nya saja yang bisa dimakan, tetapi kulit nya pun bisa dimanfaatkan. Baik itu dibidang kesehatan, kecantikan, maupun industri. Llau apa saja si …

MARAKNYA BULLYING DI KALANGAN SISWA SEKOLAH

  Kalian pasti pernah melihat atau menyaksikan peristiwa bullying di sekolah atau di manapun. Ditahun yang modern ini sedang marak marak nya bullying dikalangan anak anak sekolah. Bullying sendiri adalah tindakan dimana seorang atau sekelompok pelaku berbuat seenaknya kepada korban baik itu kekerasan fisik, verbal, maupun psikis. Korban bullying biasanya akan kehilangan rasa percaya dirinya, …

INI DIA MANFAAT SUSU BERUANG BAGI KESEHATAN TUBUH

Kalian pasti tahu susu murni BEAR BRAND dengan kemasan bergambar beruang ini adalah susu sapi. biarpun penamaannya susu beruang tetapi isinya tetaplah susu sapi murni. Kenapa namanya susu beruang ya? karena susu ini melalui proses pengolahan yang berbeda dari susu-susu sapi lainnya. Pengolahan susu ini melalui tahapan sterilisasi murni yang lebih baik, sama seperti proses …

Kisah keberhasilan orang-orang yang menurunkan berat puluhan kilogram

Bagi sebagian orang, memiliki berat badan ideal bukan hal yang mudah. Serangkaian perusahaan makanan yang dibuat untuk menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram. berat badan yang melebihi standar ideal mengkhawatirkan tidak hanya penampilan, tetapi juga pada risiko mengundang berbagai masalah kesehatan. Tidak heran banyak orang gemuk dalam kompetisi untuk menurunkan berat badan untuk mencapai berat …

Media AS membahas sejarah Indomized, neize diduduki dalam komentar positif

Akun cerita Facebook, salah satu media di Amerika Serikat, membahas kisah Indomie. Di kolom komentar, Netizers asing membanjiri komentar positif untuk kebanggaan mie instan Indonesia. Popularitas Indomie di dunia tidak harus diragukan. Banyak warga asing tertarik pada rasa nikmat yang lezat diindomisikan. Pembahasan Indomie diperiksa oleh berbagai media internasional, termasuk salah satu sejarah. Perusahaan media …

Sejarah dunia kuliner Thai cuisine: dari perang makanan

Thailand telah mengalami manisnya diplomasi mereka sebelumnya, mencoba untuk membawa orang ke dalam arena global, kali ini melalui keindahan alam dan ukuran tradisi mereka. Mereka mempromosikan mereka berdua untuk negara-negara maju, berharap bahwa akan ada banyak orang yang mengunjungi Thailand dan akan memenuhi perekonomian negara. Setelah Perang Dunia II, Thailand bukan negara khusus dalam dunia …

Thailand akan memungkinkan wisatawan asing dari 1 Juli masuk, 2021

Thailand tersebar luas untuk segera membuka pintu bagi wisatawan internasional pada 1 Juli 2021. Wisatawan diizinkan masuk, hanya jika mereka mematuhi aturan ketat. Meskipun sekarang negara itu tahu tingkat infeksi dan kematian terus mengatasi karena Covid-19, Thailand masih merencanakan kelanjutan proyek untuk membuka kembali pariwisata. Peluncuran Lonelyplanet pada Kamis (06/03/2021) Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) mengkonfirmasi …

Kisah Afghanistan tentara harus membakar album BTS karena Taliban.

Taliban yang telah berhasil menduduki sejumlah kota dan istana presiden Afghanistan telah merumuskan sejumlah remaja harus menyembunyikan hobi mereka. Sejumlah penggemar k-pop yang mengaku bahkan takut harus memulai atau membakar koleksi mereka. Ini telah terungkap melalui acara yang telah disiarkan JTBC News. Mereka mewawancarai sejumlah penggemar K-pop di Kabul pada kondisi yang mereka alami. “Saya …

Ancaman Pembunuhan Sunny Dahye

Cerah Dahye mengancam akan mati oleh pengguna internet Indonesia. Pada awalnya, ada dugaan Dahye yang cerah dihina di Indonesia. Sunny Dahye juga melaporkan ke warga Net-Citizens Jakarta Utara Metro. Ada beberapa tangkapan layar yang bersaksi tentang ancaman pembunuhan dan sinber mengintimidasi. Salah satunya adalah Netizen yang mengancam Dahy terang jika Anda pergi ke Bali. “Apa …

Jesica Fitriana, telah diremehkan sekarang memenangkan 3 juara Miss Supranational

Pariwisata Putri Indonesia 2019 Jesica Fitriana Martasari telah berhasil membuat pemenang air dengan pemenang ketiga di Miss Supranational 2019 kontes. Pertarungan untuk memenangkan gelar ini tentu tidak mudah karena Mojang Bandung adalah korban intimidasi dan di bawah -valued. Jesica mengakui bahwa pertama-tama tuntutan itu untuk menjadi wakil Indonesia yang berpartisipasi dalam kontes kecantikan yang membawa …

Makanan protein tinggi ini membantu untuk mengatasi gangguan pernafasan.

Gangguan pernapasan yang paling umum gejala disajikan selama Covid-19 pandemi. Untuk membantu mengatasi, lima makanan yang kaya protein ini dianjurkan untuk konsumsi saat ini. Kesehatan pernapasan harus disimpan oleh kesehatan, khususnya selama Covid-19 periode pandemi di mana virus akan sangat mengancam untuk bernapas. Perhatikan pentingnya nutrisi dan mineral yang lebih dibutuhkan oleh tubuh menjadi wajib. …

Tom Yum dan Berbagai Hidangan Asli Thailand

“Thailand terkenal dengan pertaniannya, selain buah-buahan, makanan tradisional dan rempah-rempah Thailand juga akan disajikan oleh produk yang dijual di toko AEON,” kata Direktur Aeon Indonesia, Toyofumi Kashi dalam pernyataannya, Dia mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempromosikan hubungan dekat antara Indonesia dan Thailand melalui dukungan ekonomi yang kuat ini, terutama dalam produk makanan dari Thailand. …

Di Thailand, kesenangan adalah cara hidup

Di Thailand, kata Sanuk tinggi dalam arti etika, cara hidup – yang bisa dipelajari oleh negara-negara Barat. Setiap kali saya mengunjungi Thailand – yang tentunya tidak terlalu sering – aku terkejut oleh banyak kesenangan yang orang merasa. Tapi di Thailand, itu berbeda. Thailand mengangkat kesenangan dalam filsafat, cara hidup – satu hal, jujur, kita akan …

E-commerce Meningkatkan Sektor Logistik di Indonesia

E-commerce telah mendominasi bisnis ritel lokal sejak debutnya. Sektor ini telah mengalami pertumbuhan yang sangat besar selama dekade terakhir, berkat ekspansi yang cepat dari internet dan teknologi seluler. E-commerce secara umum membutuhkan lebih banyak ruang logistik daripada ritel konvensional karena sebagian besar barang pedagang disimpan di gudang daripada tersebar di antara gudang dan toko. Selain …

Rencana Pemulihan ASEAN: Bisnis Seperti Biasa?

Dengan strategi pemulihan pandemi ASEAN sendiri, “Kerangka Pemulihan Komprehensif ASEAN dan Rencana Implementasinya”, seluruh kawasan kini memiliki kesempatan unik untuk memulai kembali proses integrasinya. Menegakkan rencana pemulihan sepenuhnya akan memberikan kepercayaan pada gagasan bahwa kesejahteraan masyarakat di kawasan itu terkait erat dengan ASEAN yang, sebagai sebuah institusi, harus jauh lebih kuat dan lebih bersatu daripada …

Pendidikan Global Dalam Menghadapi Pandemi: Pelajaran Yang Didapat

Carol Christ, Rektor Universitas California, Berkeley, dengan tegas menyatakan selama Konferensi Global Institut Milken 2020 kepada audiens virtual bahwa ketergantungan pada perjalanan adalah satu-satunya masalah yang harus diatasi oleh pendidikan tinggi dalam dekade mendatang. Memang, epidemi COVID-19 menimbulkan masalah keuangan, mental, dan politik yang parah bagi banyak dari 5,3 juta mahasiswa pendidikan tinggi internasional yang …

Strategi E-commerce: Lebih Tergesa-gesa, Kurang Kecepatan

Industri e-niaga Asia Tenggara sedang berkembang. Demografi wilayah yang menguntungkan, serta kesiapannya untuk menerima teknologi untuk masa depan digital, telah didokumentasikan secara luas. Faktor-faktor ini, bersama dengan kecenderungan konsumen yang diperburuk oleh epidemi COVID-19, mendorong ekspansi e-niaga di seluruh Asia-Pasifik — menurut Bain & Company, Asia-Pasifik menyumbang lebih dari dua pertiga pertumbuhan ritel online global. …

Industri Lain Mungkin Akan Mengikuti Apabila Steam Deck Sukses

Industri Lain Mungkin Akan Mengikuti Apabila Steam Deck Sukses Industri Lain Mungkin Akan Mengikuti Apabila Steam Deck Sukses. Satu hal yang membuat Steam Deck itu sangat heboh untuk para fans adaalah kemampuannya sebagai handheld PC. Valve telah menyatakan bahwa sistem tersebut dapat berjalan di windows 10. Hal ini berarti bahwa sangat memungkinkan untuk Xbox Fame …

Keuntungan Media Terbalik Dalam Kudeta Myanmar

Meskipun peraturan ditumpuk terhadap media oleh kerangka legislatif yang memungkinkan peraturan pemerintah yang cukup besar, kemajuan Myanmar dalam peringkat Indeks Kebebasan Pers Dunia dari 151 pada tahun 2013 menjadi 131 pada tahun 2017 telah berbalik. Peringkatnya telah turun menjadi 140 tahun ini, pada tahun 2021. Kebebasan jurnalistik baru-baru ini telah terkikis secara sistematis sejak pengambilalihan …

COVID-19: Evolusi Penipuan di Asia-Pasifik

Karena epidemi COVID-19, satu dari setiap tiga orang di Asia Tenggara akan menghadapi penipuan online pada tahun 2020. Scammers memiliki banyak kemungkinan sebelum krisis 2020 karena Asia-Pasifik sudah memiliki jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Sindikat kejahatan keuangan menggunakan segalanya mulai dari lonjakan pengiriman hingga minat pasar saham dan bahkan program vaksinasi untuk menipu pelanggan …

Orang Mungkin Dapat Berubah Pikiran Mengenai Hukuman Mati, Tapi Pemerintah?

Salah satu alasan utama penerapan hukuman mati di Indonesia secara tradisional adalah penerimaan publik. Karena populer di kalangan pemilih, para pemimpin mungkin tampak mendukung hukuman mati dan sikap keras terhadap narkoba. Apakah publik, di sisi lain, mendukung hukuman mati? Setelah moratorium empat tahun tidak resmi, Presiden Joko “Jokowi” Widodo memerintahkan dimulainya kembali eksekusi hanya beberapa …

Pemerintah Malaysia di Ambang Kehancuran Setelah Pemberontakan UMNO

Pada hari Selasa, seluruh anggota parlemen dari partai koalisi terbesar yang berkuasa di Malaysia menarik dukungan mereka untuk Perdana Menteri Muhyiddin Yassin, menandakan bahwa pemerintahannya yang berusia 17 bulan tidak lagi memiliki mayoritas di parlemen. Presiden Ahmad Zahid Hamidi dari Organisasi Nasional Melayu Bersatu, partai utama pemerintah, mengklaim telah menyerahkan surat kepada Raja Sultan Abdullah …

Argentina, Indonesia Rayakan 65 Tahun Persahabatan

Republik Indonesia dan Republik Argentina sudah mempunyai jalinan diplomatik sepanjang 65 tahun sekarang ini. Sepanjang beberapa tahun ini, kami sudah membuat dasar untuk jalinan yang kuat, menyiapkan jalan untuk kerja sama bersama yang akan hadapi kesusahan besar, tapi akan diperkaya oleh kebaikan dengan kami. Semenjak lawatan Presiden Sukarno ke Argentina di tahun 1959, jalinan bilateral …

Kebakaran Hutan Meratakan Kota Bersejarah California Saat Penduduk Melarikan Diri Dari Kobaran Api

Sebuah kota kecil di California sudah dirusak oleh kebakaran rimba paling besar di negara sisi itu, yang sudah menghancurkan lampu jalan dan merusak bangunan monumental cuman beberapa saat sesudah warga dianjurkan untuk pindah. Greenville, sebuah desa Lembah India dari beberapa ratus orang yang dibangun pada tengah 1800-an Demam Emas, diselimuti api saat angin menggerakkan api …

Malaysia Perintahkan ‘Lockdown Total’ Di Tengah Lonjakan COVID-19

Perdana Menteri Malaysia yaitu Muhyiddin Yassin umumkan “Lockdown Total” di semua negara sisi yang diawali pada Juni sesudah infeksi virus corona capai tingkat paling tinggi baru di negara tersebut. Muhyiddin menjelaskan lockdown yang lebih ketat akan berlaku untuk semuanya sektor sosial dan ekonomi mulai 1 sampai 14 Juni, dan cuman bidang service dan ekonomi penting …

Turki Menolak Pernyataan Biden Tentang Klaim Armenia

Pada hari Sabtu, Kementerian Luar Negeri Turki mengklaim pernyataan Presiden AS Joe Biden pada pernyataan Armenia mengenai peristiwa 1915 memiliki dasar intelektual atau hukum dan tidak didukung oleh bukti. “Kami menolak dan menentang dengan tegas pernyataan yang dibuat oleh Presiden Obama pada 24 April di bawah tekanan lingkaran radikal Armenia dan organisasi anti-Turki tentang peristiwa …

Horizon Forbidden West Terkena Penundaan Yang Besar

Horizon Forbidden West Terkena Penundaan Yang Besar Horizon Forbidden West Terkena Penundaan Yang Besar. Horizon Forbidden West telah memposisikan diri merkea sebagai game eksklusis sony di liburan besar pada tahun 2021 untuk playstation. Dengan aslinya dirilis untuk konsol ps4 dan juga ps5. Tetapi kelihatannya playstation fans akan mnenunggu lebih lama untuk mendapatkan game tersebut kedalam …

PLN Memulihkan Pasokan Listrik Secara Bertahap

Perusahaan energi milik negara PT PLN telah memulihkan listrik ke gardu tegangan ekstra tinggi Balaraja di Provinsi Banten, dan juga akan dialihkan ke pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Suralaya untuk memulihkan operasinya secara bertahap ke kapasitas 2800 MW . Selanjutnya, listrik dari gardu induk Gandul di Depok, Provinsi Jawa Barat, akan disalurkan ke Pembangkit Listrik …

Mengurangi Krisis Ketenagakerjaan Yang Diinduksi Pandemi

Pandemi Covid-19 masih mendatangkan malapetaka pada bisnis dan pekerjaan. Pemerintah telah menyarankan perusahaan dan karyawan untuk menjalin hubungan industrial yang lebih baik sebagai bagian dari upaya mitigasi krisis. Di sisi lain, pemerintah bermaksud memperluas bantuannya kepada mayoritas pengusaha dan pekerja sektor informal, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Menurut angka yang diberikan oleh Badan …

Percikan warna: Pondok Pantai Inggris Mencerahkan Kesuraman Pandemi

Melanie Whitehead duduk di pondok pantai bergaris kuning-putihnya, merebus ketel untuk minum teh dan memandang ke Laut Utara. Gubuk kayu yang dicat cerah seperti kepunyaannya menghias garis pantai Inggris dan sudah alami kenaikan reputasi saat beberapa orang mendapati kembali berlibur pinggir laut yang dekat dengan tempat tinggal sepanjang pandemi. Pondok-pondok pantai menghampar bermil-mil jauhnya ke …

Karakter Pemain Dalam Bermain Game Online Mobile Legend

Di jaman sekarang ini sudah semakin banyak permainan yang menarik terutama permainan online. Salah satunya ada permainan Mobile Legend. Bagi generasi millenial pasti tahu permainan ini. Dan hampir semua kalangan anak muda memainkan permainan ini atau pernah memainkan permainan ini. Bahkan ada beberapa orang tua pun memainkan permainan ini. Karena permainan ini memang sangat seru …

Rekomendasi Kuliner Bangkok Terbaik, Dijamin Mantap

Bangkok menjadi tujuan wisata yang sangat banyak sekali di datangi oleh traveling dari berbagai negara. Hal ini dikarenakan, ibu kota dari thailand ini menawarkan banyak sekali hal yang tiada dua nya. Baik itu dari budaya, sejarah, ataupun kuliner. Bangkok menjadi tujuan paling banyak sekali dicari oleh orang-orang terutama untuk umat di Indonesia. Karena, untuk sampai …

Game Slot Online Dengan Mesin Slot Berkualitas

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar permainan judi game slot dimana menjadi salah satu permainan yang sangat ramai dimainkan oleh para pemain judi. Baik dari mesin slot sampai dengan berkembangnya menjadi permainan slot online. Dalam permainan judi slot ini, ada beberapa permainan slot yang menjadi favorite dan menjadi daya tarik tersendiri bagi …

Wisata Bersejarah Di Thailand Yang Harus Dikunjungi

Thailand merupakan negara yang terletak di asia tenggara yang dimana, negara ini memiliki sebuah julukkan sebagai “Negeri Gajah Putih” Negara thai sendiri dicap sebagai tempat terbaik untuk para wisata. Karena, disini anda menjumpai berbagai tempat bersejarah yang sangat menarik sekali. Meskipun saat ini kita sedang melawan berbagai virus covid-19 dan tidak bisa kemana-mana, namun tidak …

Rekomendasi Tempat Wisata Pattaya Thailand

Pattaya menjadi salah satu tempat wisata paling banyak di kunjungi oleh para pelancong yang sedang berliburan di thailand. Bagaimana tidak ? Pattaya sendiri sangat terkenal dengan keindahan alam nya dan juga budaya yang kental dengan daerah setempat. Untuk anda yang mungkin sedang mencari tempat berliburan di pattaya maka anda bisa mengikuti pembahasan dari kami di …

Danganronpa Decadence Datang Ke Switch Bisa Memberikan Kesempatan Untuk Sekuel Lain

Danganronpa Decadence Datang Ke Switch Bisa Memberikan Kesempatan Untuk Sekuel Lain Danganronpa Decadence Datang Ke Switch Bisa Memberikan Kesempatan Untuk Sekuel Lain. Danganronpa Decadence collection akan melihat pemain kembali masuk kedalam sekolah pembunugan. Disini mereka akan ditangkap oleh teddy bear yang kejam yang dikenal sebagai monokuma dan dipaksa untuk membunuh teman barunya. Siklus ini adalah …

Maha4d Bermain Togel Online Resmi Dan Aman Terpercaya

Permainan togel awal nya berkembang sangatlah pesat sekali khusus nya di Indonesia. Awal mula nya masuk jenis games itu berawal dari masa kolonial belanda atau masa penjajahan disaat masa negara belanda. Perhatiaan dari jenis permainan tersebut sangatlah menimbulkan suatu antusias paling menarik. Antusias dari para pemain sangatlah gembira karena dengan adanya toto gelap seluruh pemain …

Keuntungan Togel Singapore Hari Ini Bersama Pemudatogel

Nikmati permainan togel online yang paling baik bersama dengan kami di pemudatogel. Anda bisa menikmati permainan yang menguntungkan di pasaran togel online resmi dengan mudah setiap harinya. Ketika bermain bersama dengan kami anda akan mendapatkan suguhan pasaran resmi yang menguntungkan. Dapatkan keuntungan besar dengan program diskon yang akan kami berikan untuk anda. Jadi anda tidak …

SatelitTogel – Bandar Togel Online Terpercaya 2021

Selamat datang di SatelitTogel situs penyedia layanan bermain judi togel online dengan pasaran dan jenis taruhan togel terlengkap. Bukan cuma itu, Bandar togel online terpercaya 2021 SatelitTogel juga menawarkan berbagai permainan judi online lain di situsnya seperti judi game slot, judi bola, judi poker online, judi live ball, dan judi live casino. Layanan Bandar Togel …

Pasar Ikan Paling Terkenal di Dunia, Tsukiji Fish Market

Pasar ikan Tsukiji terlertak hanya 10 menit berjalan kaki dari stasiun Tsukiji Shijo di jalur Oedo. Bukan hanya pasar, tetapi juga merupakan tempat lelang ikan tuna terbesar di dunia. Hanya dengan sebidang tanah reklamasi di Teluk Tokyo dan secara resmi dikenal sebagai Tokyo Chuo Oroshiuri Ichiba. Pasar ikan ini adalah pasar ikan terbesar di dunia. …

Ferrari Atau Lamborghini ? Pilihan Para Konglomerat

Memiliki beberapa bidang usaha memanglah sangat menguras tenaga, otak dan waktu. Namun jika semua bidang usaha sudah ada yang dapat mengurusnya, kamu sebagai CEO tidak perlu repot – repot untuk mengontrol itu semua setiap waktu. Kamu dapat bersantai entah di rumah, keluar kota maupun berlibur menghabiskan waktu di luar negeri. Selain menghabiskan waktu dengan berlibur …

Pengalaman Seru Bermain Dengan Situs Mitrapoker88

Pengalaman Seru Bermain Dengan Situs Mitrapoker88 Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa informasi yang terdiri dari berita dan informasi permainan poker88 pastinya akan sangat menarik sekali untuk disimak lebih lanjut maka dari itu ikutin terus artikel ini. Pertama – tama siapa yang tidak mengenal permainan tersebut, akan sangat tidak percaya bilamana para pemain …

Episode Yuffie Final Fantasy 7 Remake Itu Eksklusif Untuk PS5

Episode Yuffie Final Fantasy 7 Remake Itu Eksklusif Untuk PS5 Episode Yuffie Final Fantasy 7 Remake Itu Eksklusif Untuk PS5. Menjadi headline dari event PlayStation State of Play terbaru yang diumumkan dari final fantasy 7 remake untuk playstation 5. Final fantasy 7 remake di ps5 akan datang dengan enchancement ketika membandingkan ps4 asli hal ini …

Togel Singapore Merupakan Permainan Judi Terfavorit

Siapa sih yang tidak kenal dengan togel Singapore di zaman sekarang ini. Salah satu pasaran togel yang tertua di Indonesia, togel Sgp tentunya telah dikenal oleh berbagai lapisan di masyarakat. Togel Singapore sendiri merupakan permainan judi yang paling difavoritkan oleh para pemain Toto SGP. Di tengah munculnya berbagai jenis games judi online yang lebih modern, …

Kasus Dimana Xbox Mendapatkan Koei Tecmo

Kasus Dimana Xbox Mendapatkan Koei Tecmo Kasus Dimana Xbox Mendapatkan Koei Tecmo. Salah satu berita terbesar video game di tahun 2020 adalah dimana microsoft melakukan akuisis dari ZeniMax Media. Akuisisi besar ini akan membuat kita melihat microsoft tidak hanya mendapatkan ZeniMax Media dan stuido besar seperti bethesda tetapi ini juga akan memberikan kontrol perusahaan terhadap …

MLB The Show 21 Kekurangan Fitur Populer

MLB The Show 21 Kekurangan Fitur Populer MLB The Show 21 Kekurangan Fitur Populer. Ketika MLB The Show 21 tiba di ps5 dan juga xbox series X atau S. Mereka tidak akan membawa fitur populer kedalam game tersebut. Karena seri tersebut memulai baru untuk pertama kalinya di konsol microsoft pemain juga memiliki awal yang baru …

Nikmati Pasaran Togel Singapore Resmi Hanya di Nenektogel

Nenektogel tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para pemain togel online. Bagaimana tidak, bandar nenektogel merupakan salah satu situs togel singapore terbaik di Indonesia yang kini kehadirannya selalu di perbincangkan para bettor. Yah, nenektogel sendiri sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2010 hingga saat ini, tentunya para pemain yang bergabung bersama nenektogel sudah tidak perlu …

Togel Hongkong Peluang Terbagus Untuk Peroleh Keuntungan

Togel hongkong sebuah pasaran resmi internasional yang sah di indonesia. Permainan satu ini juga sudah dikenal oleh seluruh penjuru dunia. Dengan memiliki permainan yang mudah dimainkan tentu membuat semua nya berminat untuk bermain togel hongkong. Terutama di indonesia semuanya sangat senang bermain permainan yang mudah dimainkan. Tentu permainan togel hongkong ini sangat cocok. Di samping …

Keunggulan Togel Hongkong Pools Dari Pada Pasaran Lain

Togel hongkong merupakan lotre resmi dari negara hk yang dimana pasaran judi togel hongkong sendiri pertama kali memberikan layann taruhan angka jitu di tahun 2004 dan pada tahun ini tentu saja pasaran togel hkg pools menjadi salah satu lotre terbaik di dunia, ini sendiri di sebabkan oleh beberapa hal yang dimana membuat bettor sangat tertarik …

Bermain Togel Singapore Sangatlah Menguntungkan

Sambil menyelam minum air adalah salah satu pepatah yang cocok digunakan untuk para pemain togel singapore. Bagaimana tidak, selain menghibur dan menyenangkan togel singapore sendiri bisa mendatangkan keuntungan yang tergolong sangat menggiurkan untuk sebagian besar orang. Tentunya dilihat dari nilai hadiah togel singapore yang tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai sampai puluhan juta rupiah dalam 1x permainan. …

Karakter Noctis Dari Final Fantasy 15 Merupakan Protagonis Yang Lebih Baik Dari Apa Yang Kamu Ingat

Karakter Noctis Dari Final Fantasy 15 Merupakan Protagonis Yang Lebih Baik Dari Apa Yang Kamu Ingat Karakter Noctis Dari Final Fantasy 15 Merupakan Protagonis Yang Lebih Baik Dari Apa Yang Kamu Ingat. Meskipun menjadi yang paling baru, noctis kemungkinan bukan protagonis pertama yang datang dalam ingatan pemain. Kebanyakan karakter kesukaan mereka berupa karakter seperti Zidane, …

Desain CyberPunk 2077 Switch Lite Buatan Fan Tampak Menakjubkan

Desain CyberPunk 2077 Switch Lite Buatan Fan Tampak Menakjubkan Desain CyberPunk 2077 Switch Lite Buatan Fan Tampak Menakjubkan. Rilis dari Cyberpunk 2077 telah membawa berbagai macam hype dan juga fan kedalam game. Mulai dari cosplay, fan art dan kreasi fan made. Cyberpunk 2077 tidak memiliki kekurang apapun untuk menambahkan api imajinasi kedalam para fans. Walaupun …

Tawaran Terbaik PS4/PS5 Di End of Year Sale Playstation Store

Tawaran Terbaik PS4/PS5 Di End of Year Sale Playstation Store Tawaran Terbaik PS4/PS5 Di End of Year Sale Playstation Store. Minggu lalu playstation store baru saja mengadakan black friday sale. Dimana mereka memberikan diskon yang besar untuk games ps4 dan ps5. Walaupun sale tersebut sudah berakhir playstation store menggantinya dengan sale yang baru lagi yang …

Situs Harapanqq Mementingkan Keamanan Mahir

Situs Harapanqq Mementingkan Keamanan Mahir Sebagai situs terbaik dan terpercaya harapanqq sangat amat mementingkan keamanan yang paling mahir karena kami berpendapat bahwa keamanan para pemain ialah salah satu hal paling penting dengan keamanan paling mahir para pemain tidak perlu khawatir lagi ada kebocoran data – data pribadi pemain karena seperti yang kita ketahui data pribadi …

Kudaslot Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia

Permainan judi slot online telah menjadi salah satu yang terbaik dan terpopuler di Indonesia saat ini. Kegemaran para masyarakat Indonesia terhadap permainan slot memang tidak mengherankan. Terlebih permainan ini memiliki latar belakang yaitu mesin slot dari casino yang dikembangkan kedalam permainan yang dapat dimainkan secara online. Karena tidak bisa atau sulit untuk bisa bermain mesin …

Penghasilan Besar Dengan Togel Hongkong Kudatogel

Kudatogel merupakan sebuah tempat anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar. Jika anda menang ketika anda bermain togel di dalam situs Kudatogel ini maka semuanya akan dibayarkan kepada anda. Keuntungan tidak akan ada di potong sama sekali. Jika anda sangat senang bermain togel online maka anda bisa memasang banyak angka di situs Kudatogel bersamaan dengan mendapatkan …

Video Devil May Cry 5 Menunjukkan Waktu Loading PS5 Yang Cepat

Video Devil May Cry 5 Menunjukkan Waktu Loading PS5 Yang Cepat Video Devil May Cry 5 Menunjukkan Waktu Loading PS5 Yang Cepat. Banyak orang menilai bahwa devil may cry 5 adalah action game yang terbaik di tahun 2019 dan juga diantara games DMC. Dimana banyak fans yang sangat penasaran dengan enchancement dari special edition yang …

Pokeprincxss Bintang TikTok Di Tuntut Oleh Nintendo

Pokeprincxss Bintang TikTok Di Tuntut Oleh Nintendo Pokeprincxss Bintang TikTok Di Tuntut Oleh Nintendo. Nintendo memiliki reputasi yang secara agresif melindungi properti intelektual mereka. Bergerak dengan cepat untuk menutup proyek buatan fan seperti Pokemon Uranium dan Super Mario Bros. battle royale game. Sekarang Nintendo kelihatannya menargetkan bintang tiktok pokeprincxss memaksa populer user tersebut untuk melakukan …

Kelebihan Dan Kekurangan Togel Online

Togel online merupakan jenis perjudian dalam bentuk daring yang dimana untuk menggunakan layanan togel secara online di butuhkan sejenis perangka elektronik seperti ponsel atau komputer yang sudah terpasang jaringan internet. Togel online sendiri saat ini menjadi produk perjudian terbesar di asia karena dengan menggunakan layanan daring para bettor bisa dengan mudah mendapatkan jenis permainan dari …

Genshin Impact Download Lebih Dari 17 Juta Kali Hanya Di Mobile Saja

Genshin Impact Download Lebih Dari 17 Juta Kali Hanya Di Mobile Saja Genshin Impact Download Lebih Dari 17 Juta Kali Hanya Di Mobile Saja. Genshin Impact mihoyo sudah melihat sedikit kesuksesan sejak dirilisnya game tersebut minggu lalu. Sudah dilaporkan bahwa game tersebut memiliki rilis global dari game cina yang pernah ada dengan melebih 21 juta …

Jeniuspoker Merupakan Agen IDN Poker Paling Terpercaya

Sangat baik jika tepat dalam memilih agen game online seperti idn poker yang memang menyediakan fasilitas yang sangat dasyat. Kepiawaian dari kita sebagai calon member untuk memilih pihak penyelenggara yang mumpuni dengan tentu saja yang menyediakan fasilitas game yang profesional dan bisa diandalkan dalam menjaga data semua membernya yang memang sangat sensitif. Wajan jika harus …

Syarat Utama Bermain Togel Hongkong Yang Wajib Kamu Ketahui

Siapa yang tidak kenal dengan togel hongkong?Bisa dikatakan hampir semua masyarakat di Indonesia mengenal jenis permainan judi menebak angka ini. Kepopuleran togel hongkong di tanah air tentu tidak lepas dari kemudahan cara bermain dan tempat bermain. Terlebih dengan kecanggihan teknologi saat ini, Permainan judi togel hongkong juga ikut berkembang dan bisa dimainkan dimanapun secara online. …

Lakukan Hal Ini Untuk Menang Bermain Poker Online

Permainan judi poker online tentu tidak asing lagi di indonesia. Bahkan permainan judi poker online ini bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan. Memang bermain poker online ini sangatlah menyenangkan. Dulu permainan judi poker online hanya dimainkan saat sedang bosan. Tapi sekarang juga berbeda donk pastinya. Semua bermain poker online hanya untuk mendapatkan penghasilan yang banyak. Namun, …

TRISULA MAUT SUDAH TERCIPTA MU MULAI UNJUK GIGI

Musim ini memang bisa dikatakan menjadi musim yang sulit pada awal musim sebab United yang harus menerima cemohan dan hasil negatif sampai akhirnya kembali mendapatkan performa terbaik nya kembali. Dengan bersama dengan Martial, Rashford dan juga Greenwood ini sekarang sudah menjadi ancaman nyata dan sudah benar benar mulai tunjukan konsistensi nya pada sekarang. mereka sudah …

Ada Hal Yang Janggal Ketika Kamu Bermain Final Fantasy 7 Remake

Ada Hal Yang Janggal Ketika Kamu Bermain Final Fantasy 7 Remake Ada Hal Yang Janggal Ketika Kamu Bermain Final Fantasy 7 Remake. Final fantasy 7 remake serasa seperti hadiah dari tuhan gaming. Adanya dunia dimana sangat ambisius dalam imajinasi ulang dibuat untuk membuat gamer serasa lebih baik sebagai mediumnya. Campaign yang besarnya lima jam saja …

Boss PlayStation Melakukan Tease Bahwa Pengumuman PS5 Akan Datang Lebih Banyak Lagi

Boss PlayStation Melakukan Tease Bahwa Pengumuman PS5 Akan Datang Lebih Banyak Lagi Boss PlayStation Melakukan Tease Bahwa Pengumuman PS5 Akan Datang Lebih Banyak Lagi. Menunjukkan game yang cukup banyak dan pengalaman baru akan segera datang ke playstation 5 dalam beberapa tahun yang akan datang. Konferensi dari sony the future of gaming pengenalan yang sangat menarik …

Sarri Ingin Mendatangkan Amerson Ke Turin

Chelsea bek Emerson Palmieri akan raksasa tertarik di Serie A Juventus. Menanggapi rumor tersebut, Fernando Garcia sebagai agen Emerson mengatakan bahwa Bianconeri belum menghubunginya. Emerson bergabung dengan Chelsea di bursa transfer bulan Januari 2018. Para pemain ditebus klub Serie A AS Roma. Emerson Tapi kesulitan memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur di Stamford Bridge. Hingga …

Lampard Woles Meskipun Kante Bolos Latihan

Premier League klub, Chelsea mengambil keputusan N’golo Kante. Mereka tidak akan memaksa gelandang untuk kembali ke praktek sampai dia merasa aman. Sejak awal pekan lalu, klub-klub Premier League mulai melakukan latihan. Chelsea adalah salah satu tim mulai Rabu (20/05/2020) kemarin bergulir latihan mereka. Tapi sesi latihan Chelsea pertama tidak diikuti oleh semua penggawa The Blues. …

Inilah Nama Ke 5 Pemain Yang Akan Di jual Oleh Chelsea

coronavirus pandemi sudah membuat sebagian besar kompetisi sepak bola di Eropa terhenti. Itu tentu saja berdampak pada sisi keuangan klub. Namun, Chelsea tampaknya tidak khawatir tentang klub terkait keuangan meskipun tidak ada coronavirus pandemi. Karena klub London Barat tidak membeli satu pemain musim lalu. Mereka juga menerima pendanaan baru dari penjualan Eden Hazard ke Real …

Berikut Pemain Barcelona Potensi Pergi Menuju Klub Juventus

Juventus yang meski pada musim ini terbilang bagus peformanya dimana berada pada puncak klasemen Seria A. Akan tetapi mereka akan tetap melakukan pembelian pemain baru pada bursa transfer musim panas. Soalnya ada beberapa sektor area yang masih perlu perbaikan dimana mengenai masalah gelandang dan pemain bek kanan soalnya masih ada pemain yang tidak bisa berikan …

Barcelona Punya Alasan Kuat Pertahankan Pemain ini Musim Depan

Pada musim ini memang terlihat bahwa kualitas permainan Barcelona menurun dimana terlihat saat mereka melakukan pertandingan dengan jumlah gol yang sedikit dan sangat mudah mengalami kebobolan. Tentu raksasa spanyol itu harus segera melakukan perubahan pada kekuatan tim dimana meskipun sekarang kompetisi sedang tidak berjalan itu akan menjadi kesempatan untuk melakukan pembicaraan kepada pemain yang dianggap …

Calon Pengganti Bagus Mesut Ozil di Arsenal Musim Depan

Pada saat ini memang Arsenal sedang dilatih oleh pelatih baru mereka Mikel Arteta dimana itu menjadi masalah besar untuk Mesut Ozil. dimana memang semenjak pelatih baru datang dirinya lebih mendapatkan waktu bermain cukup banyak akan tetapi masih kurangnya kontribusi dan penampilannya hampir tidak mengesankan sama sekali. dimana pemain asal Jerman yang sudah berusia 31 tahun …

Kadidat Arsenal Dalam Mencari Pemain Baru Musim Panas Mendatang

Saat ini memang Arsenal sedang dilatih oleh Mikel Arteta dimana menggantikan Unai Emery pada bulan Desember tahun 2019. Semenjak dirinya datang kekuatan The Gunners cukup meningkat dimana mereka bisa memenangkan pertandingan dan sedikit mengalami kekalahan saja. Meski sekarang posisi mereka berada diperingkat ke sembilan dan ketinggalkan delapan poin untuk bisa mengejar posisi empat besar klasemen …

Xherdan Shaqiri Jadi Incaran Klub Sesama Premier League

Tentunya sekarang Liverpool yang semakin kuat terbukti dari beberapa musim terakhir mereka sukses menjadi klub terbaik didunia. Peningkatan terlihat dari kekuatan pemain skuad mereka yang dilatih oleh Jurgen Klopp. Pastinya karena beberapa pemain yang tampil luar biasa yang membuat kedalaman skuad semakin solid dan baik di setiap pertandingan akan tetapi ada juga pemain yang tidak …

Roy Hodgson, Pelatih yang Sudag Menghancurkan Karier Roberto Carlos di Inter Milan

legenda Brasil Roberto Carlos mengecam mantan pelatih Inter Milan Roy Hodgson. Ia menyebut pelatih Inggris sebagai seseorang yang menghancurkan karirnya di Inter. Carlos bergabung dengan Inter pada tahun 1995. Dia kemudian memimpin klub Brasil Palmeiras. Namun, pendekatan Carlos di Italia rupanya hanya berlangsung satu musim. Bagian belakang kiri tua telah memutuskan untuk pindah ke Real …

3 Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona

Lionel Messi masih menjadi andalan dalam serangan Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga ia terus menunjukkan kinerja yang mengesankan. Messi melakukan debut dengan Barcelona pada tahun 2004. Setelah itu, Argentina membintangi untuk menjadi bagian dari keberhasilan Barcelona selama bertahun-tahun. Kapten telah memimpin Barcelona untuk memenangkan banyak gelar. Ini termasuk 10 empat gelar La Liga dan trofi …