Terkadang kita merasa bosan ketika berlibur ke Thailand, bukan karena destinasi wisatanya sedikit, namun karena kita sudah terbiasa dengan hal-hal yang ada disana. Kita ambil contoh saja Bangkok, terkadang banyak wisatawan yang merasa bosan dengan tujuan wisata yang ada.

Sebenarnya ada banyak tempat yang menarik dan bisa dikunjungi, namun jarang terekspose oleh media sehingga tidak banyak yang tahu. Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya tentang Koh Sichang. Tempat-tempat semacam ini tidak kalah indah jika dibandingkan dengan tempat-tempat terkenal seperti Phuket ataupun Pattaya.

Selain Koh Sichang, kalian juga bisa berkunjung ke Coral Island. Penduduk sekitar menyebutnya sebagai Koh Hae. Pulau ini sangatlah indah. Bagi wisatawan yang sudah pernah datang ke tempat ini biasanya ingin kembali lagi untuk melihat keindahan yang ada.

Coral Island terletak di dekat Phuket, lebih tepatnya 3 km disebelah Tenggara Phuket. Jika kalian datang menggunakan speed boat, maka waktu yang harus kalian tempuh adalah 15 menit. Ada dua pantai indah disini, yakni Long Beach dan juga Banana Beach.

Nama pulau ini bukan hanya sekedar nama, namun mengandung arti yang sesungguhnya dimana para pengunjung dapat melihat keindahan terumbu karang yang indah. Selain snorkling dan diving, pengunjung juga bisa mencoba beberapa olahraga air yang menyenangkan seperti Banana Boat, Parasailing, Sea Walking bahkan Scuba Diving. Seru bukan ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *