Bangkok memang menjadi destinasi wisata yang sangat populer di Asia Tenggara. Namun siapa yang menyangka jika di Thailand ada banyak destinasi wisata menyeramkan yang bisa dikunjungi ?

Salah satu wisata seram di Thailand yang sangat terkenal adalah Piyaporn Gated Community. Tempat menyeramkan ini terletak di Soi Watcharapol dan hanya berjarak setengah jam saja dari Khaosan Road. Menurut legenda masyarakat sekitar, perumahan ini dibangun diatas pemakaman yang belum sempat didoakan sehingga banyak roh halus yang menghantui tempat ini.

Wisata seram selanjutnya terletak tidak jauh dari Piyaporn, kalian akan menemukan sebuah rumah yang sangat besar dan sudah usang. Rumah ini bergaya kolonial. Jika dilihat, rumah tua ini mirip dengan rumah hantu yang ada di film-film horror. Menurut warga sekitar, sering muncul penampakan hantu wanita dan anak kecil ketika malam datang.

Masih belum cukup seram ? Coba saja datang ke Prasart Wat di Nonthaburi. Sebenarnya tempat ini adalah kuil tertua yang ada di Nonthaburi. Menurut cerita yang beredar, kuil ini dimiliki oleh Nang Usadevi, yakni dewi yang dihormati oleh warga setempat. Jika kalian membicarakan hal yang buruk tentang Nang Usadevi pada malam hari, maka kalian akan mendapatkan kesialan !

Selanjutnya adalah rumah kosong di Soi Rod Anand 1. Dilihat dari luar saja sudah bisa membuat bulu kuduk berdiri ! Rumah tua dengan bahan kayu ini memang sangat cocok untuk dijadikan properti film horor. Apakah kalian pernah menonton film The House ? Yah rumah ini mirip dengna rumah yang ada di film tersebut, dijamin kalian akan merinding kalau datang kesini saat malam hari.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *