Mungkin restoran yang menampilkan tema yang indah dan menawan sudah menjadi hal yang biasa, namun bagaimana jika restoran menggunakan tema kondom ? Terdengar aneh dan menjijikkan bukan ?

Di Bangkok, Thailand ada satu restoran yang bernama Cabbage & Condoms. Restoran ini menerapkan tema kondom yang sangat unik. Meski terlihat menjijikkan, namun restoran ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya, terlebih lagi ketika musim liburan.

Restoran unik ini berada di Klongtoey. Pengalaman dan sensasi menikmati makanan di restoran ini sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan restoran konvensional. Disini kalian bisa melihat hiasan dari kondom hingga dekorasi yang dipenuhi dengan kondom, yaiks !

Ketika datang ke tempat ini, kalian akan melihat patung yang mengenakan pakaian yang terbuat dari kondom. Setelah masuk ke bagian dalam, seluruh ruangan sudah dihiasi dengan kondom berwarna warni, cukup unik bukan ?

Pada bagian outdoor restoran, kalian juga bisa melihat lampu-lampu yang dihias dengan bentuk-bentuk yang menyerupai kondom. Lampu yang ada memiliki banyak warna, meski terlihat aneh, namun tempat ini tetap ramai dikunjungi.

Meski menerapkan tema kondom, untuk makanan dan minuman yang dijual tidaklah menggunakan pernak pernik dari kondom. Pemilik restoran ini sengaja tidak menggunakan bahan kondom sebagai hiasan demi menjaga kebersihan makanan dan minuman yang ada.

Sebenarnya restoran ini dibangun sebagai media mempromosikan kondom sebagai alat kontrasepsi yang aman. Ternyata alasan dibalik dibangunnya restoran ini sangat mulia yah guys !

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *