Jika kalian senang dengan makan malam yang mewah dan elegan, kalian harus datang ke salah satu restoran yang ada di Bangkok, nama restoran tersebut adalah Mezzaluna. Nama restoran ini diambil dari nama pisau khas Italia yang digunakan untuk memotong bahan dengan sangat cepat. Mezzaluna juga memiliki arti bulan separuh, bentuk ini yang mendasari penggunaan nama Mezzaluna pada pisau pemotong tersebut.

Mezzaluna 2 495x400 - Resto Juara

Mezzaluna merupakan restoran bintang lima yang terletak di lantai 65 Tower Club di Lebua. Restoran ini menjadi restoran yang elegan dengan pemandangan terindah di Bangkok. Bayangkan saja kalian sedang berada di lantai 65, coba kalian bayangkan keindahan kota di malam hari yang dipenuhi dengan lampu kelap kelip serta kesibukan jalanan yang terlihat bagaikan semut dari atas sana.

Mezzaluna 3 495x400 - Resto Juara

Meski nama restoran ini merupakan nama restoran Italia, tetapi chef yang bertugas langsung melayani para pelanggan merupakan chef dari Jepang yang bernama Ryuki Kawasaki. Chef Ryuki mampu memberikan sentuhan Eropa serta Jepang kedalam sepiring makanan yang elegan dan mewah. Perpaduan makanan yang enak serta wine unggulan mampu memuaskan setiap hasrat kita.

Mezzaluna 4 495x400 - Resto Juara

Selain meraih dua bintang Michelin, restoran ini juga menyabet penghargaan 20 restoran terbaik oleh Thailand Tattler serta La liste 2018. La Liste merupakan daftar restoran terbaik yang dikeluarkan langsung oleh kementrian luar negeri dan badan pariwisata Prancis.

Hasil gambar untuk mezzaluna bangkok

Dengan mengantongi banyak penghargaan, tentu tidak ada keraguan lagi bukan untuk menikmati makan malam indah dan elegan di tempat ini. Puaskan hasrat kuliner kalian dengan makanan bercitarasa Perancis yang enak dan mewah di Mezzaluna Restaurant.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *