Salah satu buah yang paling terkenal dari Thailand adalah mangga, namun selain mangga, Thailand juga sangat terkenal akan buah duriannya. Di Thailand sendiri, durian menjadi buah yang sangat populer, bahkan ada begitu banyak ragam kuliner yang terbuat dari durian.

Bagi kalian yang menyukai rasa unik durian, di Thailand ada beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi untuk berburu durian, tempat apa sajakah itu ?

Pertama adalah Kafe Ice DEA. Tempat yang satu ini terletak di nagkok Art and Culture Centre. Disini kaloian bisa mencicipi berbagai olahan es krim dengan bahan durian. Namun bagi kalian yang tidak suka dengan durian, tidak perlu khawatir, pasalnya ada banyak ragam rasa yang tersedia di tempat ini.

Kedua adalah Pecinan Yaowarat Road. Tempat yang satu ini terkenal sebagai Chinatown nya Bangkok ! Di tempat ini kalian bisa menemukan banyaknya penjual yang menjajakan durian dengan berbagai macam kualitas, mulai dari kualitas rendah hingga kualitas tinggi !

Ketiga adalah Pasar Or Tor Kor. Wah kalau kalian pecinta durian, tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Pasar Or Tor Kor. Pasalnya disini kalian bisa menemukan banyaknya penjual yang menyediakan durian monthong yang sangat creamy dan legit, dijamin ini bakalan jadi surga deh buat pecinta durian !

Keempat adalah After You Durian. Kafe yang satu ini terletak di Siam Paragon dan merupakan surganya bagi pecinta durian. Kalian bisa menemukan berbagai olahan makanan dan minuman dari durian, mulai dari kue, ice cream, milk shake hingga berbagai jenis kuliner lainnya. Kalau soal rasa, ga perlu diragukan lagi deh sob !

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *