Sebuah restoran atau kafe biasanya dikonsep sedemikian rupa agar menampilkan kesan yang nyaman dan cozy bagi para pengunjungnya. Tetapi bagaimana jika konsep yang digunakan justru mengerikan dan bisa membuat bulu kuduk merinding ?

Kid Mai Death Cafe

Kid Mai Death namanya ! Restoran ini terletak di Thailand dan menjadi salah satu tempat yang menarik banyak perhatian. Pasalnya restoran ini bertemakan kematian sehingga dipenuhi pernak-pernik yang kental dengan kematian seperti peti mati dan karangan bunga.

Menurut kutipan Facebook resmi Kid Mai Death, restoran ini memberikan sensasi yang mirip ketika sedang mengadakan acara pemakaman. Tidak hanya bertema kematian, bahkan menu makanan yang ada disini juga diambil dari berbagai nama penyakit yang ada di dunia.

Restoran ini terletak di dekat stasiun BTS di Aree Soi. Bagi kalian yang menginginkan tambahan diskon, pihak restoran akan memberikan peti mati terlebih dahulu dan jika kalian berani masuk ke peti mati tersebut, maka pemilik restoran akan memberikan tambahan diskon bahkan sampai 50% !.

Kid Mai Death Cafe

Sebenarnya tempat ini dibangun sebagai pengingat kepada kita agar selalu bersyukur kepada Tuhan karena kita tidak akan tahu kapan kita akan meninggal. Ketika masuk ke dalam peti mati selama tiga menit, kita akan berfikir suasana ketika kita meninggal nanti. Disini kita bisa berfikir bagaimana jadinya jika saat itu juga kita meninggal ? Ini dibuat agar kita bisa lebih menghargai kehidupan. Berminat untuk datang ke restoran seram ini ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *