Berlibur ke Bangkok Thailand tidak melulu berbicara tentang wisata alam. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Thailand menjadi negara yang menyediakan berbagai wisata alam yang menarik. Selain wisata alam, Thailand juga memiliki beberapa restoran unik yang sangat sayang jika dilewatkan. Kali ini kita akan membahas tentang The Rome Restaurant.

Hasil gambar untuk 1.The Rome Restaurant

The Rome Restaurant terletak di daerah Nong Nong Phlu, Bangkok. Ketika kalian datang ke restoran ini, ada dua area yang bisa kalian pilih, yakni indoor atau outdoor. Jika kalian memilih outdoor, kalian akan disambut dengan pernak pernik yang menggambarkan keceriaan. Kalian bisa melihat adanya bantal berbentuk kursi di bagian atas kolam. Selain kolam, kalian juga bisa menikmati hidangan di pinggir kolam sambil melihat keindahan tiruan bangunan menara Pisa di Italia.

Bagi kalian yang senang dengan kemewahan yang elegan, kalian bisa memilih daerah indoor. Kalian bisa melihat nuansa glamour saat masuk ke bagian indoor restoran ini. Bagian interior didominasi dengan warna putih dan hitam.

Hasil gambar untuk 1.The Rome Restaurant

Untuk hidangan yang disediakan oleh restoran ini juga sangat beragam. Bila kalian adalah umat muslim yang dilarang mengkonsumsi daging babi, kalian bisa memesan menu seafood, selain itu ada banyak ragam makanan dengan bahan dasar daging ayam yang menarik dan bisa kalian coba.

Salah satu menu yang paling difavoritkan di restoran ini adalah skewer dagingnya. Untuk satu tusuk skewer, kalian bisa menikmati kelembutan daging domba yang dipadukan dengan sapi, babi serta paprika yang ditusuk menjadi satu. Steak dan lobster yang ada di restoran ini juga menjadi menu andalan dan sangat disukai oleh para pengunjung.

Memang harga yang ditawarkan cukup pricy, yakni sekitar 80 hingga 1000 bath atau sekitar 33.000 hingga 400.000 rupiah per porsinya. Tetapi rasa yang ditawarkan serta suasana restoran yang unik tentunya sepadan dengan harga yang harus kalian bayar.

Gambar terkait

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *