Tidak sedikit wisatawan yang datang ke Thailand demi berkunjung ke krabi. Wilayah Krabi memang sangat terkenal akan keindahan wisata alamnya, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu yang terbaik di Thailand. Krabi sendiri hanya berjarak 2 km dari Phuket. Jika kita bandingkan, Phuket merupakan “Bali” nya orang Thailand sedangkan Krabi menjadi “Lomboknya” orang Thailand. Berikut ini destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika datang ke Krabi.

Destinasi pertama adalah Kuil Tiger Cave. Jika berkunjung ke Krabi tidak lengkap rasanya jika tidak mampir ke kuil ini. Untuk dapat mencapai kuil ini memang diperlukan sedikit perjuangan, pasalnya kuil ini terletak di atas bukit dengan total 1237 anak tangga. Tetapi jika kalian sudah mencapai kuil, semua kelelahan dan usaha kalian akan terbayar dengan keindahan yang tersaji dari atas kuil.

Destinasi kedua adalah Pantai Noppharat Thara. Pantai ini merupakan pantai yang sangat terkenal di Krabi. Pasir putih bersih yang terhampar luas sangat memanjakan mata. Belum lagi angin sepoi serta pemandangan laut biru yang indah semakin menambah sensasi keindahan pantai Noppharat Thara.

Destinasi ketiga adalah Taman Nasional Khao Phanom Bencha. Taman ini merupakan taman yang sangat terkenal di Krabi. Ketika berkunjung ke taman nasional ini, kita akan disambut dengan pepohonan rindang yang sangat sejuk. Udara yang ada di taman nasional ini juga sangat menyegarkan. Jangan lupa untuk membawa kamera ya untuk mengabadikan keindahan taman nasional ini.

Destinasi keempat bernama air terjun Huay. Air terjun ini terletak di dekat taman Khao Phanom. Jika berkunjung ke air terjun ini, sangat disarankan untuk membawa baju ganti, pasalnya pengunjung diijinkan untuk bermain air di air terjun ini.

Destinasi wajib terakhir bernama Emerald Pool. Emerald Pool merupakan kolam air hangat yang tercipta secara alami. Keindahan dan kejernihan tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat relaksasi melepas penat dan lelah. Dijamin setelah datang ke tempat ini, pikiran kita akan kembali fresh.

Itu dia destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Krabi. Menurut kalian, tempat mana yang paling indah dan menarik untuk dikunjungi ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *