Phuket merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di Thailand. Jika ingin dibandingkan, Phuket seperti “Balinya” Indonesia. Ada begitu banyak destinasi wisata yang indah saat datang ke Phuket, terutama Phi Phi Island dan juga pantainya.

Jika ingin berlibur ke Phuket, ada berbagai maskapai penerbangan yang menyediakan promo untuk terbang ke Phuket. Biasanya jasa penerbangan yang suka memberikan promo adalah Air Asia ataupun Thai Air.

Hal pertama yang biasa dilakukan oleh turis yang berkunjung ke Phuket adalah mencari penginapan. Biasanya lokasi yang paling digemari adalah lokasi penginapan yang dekat dengan pantai Patong. Patong Beach sangat ramai, khususnya ketika malam hari. Jadi untuk mendapatkan pengalaman terbaik, maka turis perlu mencari penginapan yang dekat dengan pantai Patong. Memang sedikit mahal, tetapi akan terbayarkan dengan pengalaman yang didapatkan saat berada di pantai.

Saat datang ke Phuket, ada dua destinasi yang paling utama yakni Phi Phi Island atau James Bond island. Jika ingin mengunjungi tempat yang dekat, maka wisatawan bisa memilih Phi Phi Island. Biasanya kalian dapat memilih ingin menggunakan speed boat atau kapal pesiar, untuk kapal pesiarĀ  biasanya akan dikenakan biaya 800 bath perorangnya. Harga yang dibayarkan tersebut sudah termasuk biaya PP dan juga makan siang didalam kapal.

Ketika malam tiba, para wisatawan bisa berkunjung ke Bangla Road. Disini kalian akan menemukan banyaknya atraksi jalanan seperti tukang sulap jalanan hingga atraksi tari-tarian daerah yang dapat ditemukan di bar-bar yang ada disekitar Bangla Road. Menarik bukan ? Jadi tunggu apalagi, langsung saja datang dan nikmati keindahan yang ada di Phuket, Thailand.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *