Pada saat Liverpool tersingkir dalam kompetisi Liga Champions disana membuat sang pelatih Jurgen Klopp untuk memutar otak dalam menghadapi musim depannya. dimana mereka harus membenahi masalah pemain itu sebabnya pilihan utama adalah mendapatkan pemain baru pada bursa transfer dan itu sudah dilakukan pendaftaran nama pemain baru. Klopp sendiri memilih nama pemain dari pertandingan Bundesliga Jerman soalnya dirinya sudah mengenali gaya permain disana itu sebabnya ia akan mendatangkan beberapa pemain disana. Berikut nama pemain yang menjadi incaran sang pelatih untuk The Reds.

1. Timo Werner
Pilihan pertama kepada pemain depan milik RB Leipzig dimana mereka punya sosok Timo Werner yang menjadi andalan mereka dalam beberapa musim ini. Soalnya sang pemain dapat bermain bagus dan mencetak banyak gol untuk mereka itu sebabnya Klopp jatuh cinta kepada gaya permainan pemain berusia 24 tahun tersebut. The Reds akan mengupayakan masalah negosiasi dengan pihak RB Leipzig untuk bisa mendapatkan pemain tersebut pada bursa transfer panas depan. Tujuannya dirinya bisa menjadi pelapis untuk lini depan Liverpool Roberto Firmino.

2. Leon Bailey
Merupakan pemain milik Bayer Leverkusen dimana dirinya yang sehabis pulih dari cedera langsung bisa bermain bagus disetiap pertandingan jadi dirinya bisa bermain di Anfiled pada musim depan. Klopp melihat pemain asal Jamaika itu punya potensi besar untuk Liverpool kedepanya apalagi sang pemain baru berusia 22 tahun yang masih bisa terus berkembang dan menjadi pemain hebat di Premier League apalagi dilatih oleh sosok Jurgen Klopp maka sang pemain akan nyaman dan bahagia.

3. Denis Zakaria
Merupakan pemain tengah yang menjadi incaran selanjutnya dimana saat ini dirinya bermain bersama Borussia Monchengladbach. pemain yang sudah mendapatkan kepercayaan itu bisa bermain bagus pada sekot lini tengah dimana Klopp memanfaatkan kesempatan untuk melakukan pertukaran pemain soalnya mereka akan memberikan Adam Lallana jika hengkang pada akhir musim. Ini akan menjadi pertukaran yang bagus untuk The Reds mengingat sang pemain baru itu bisa menggantikan posisi pemain pada musim panas nantinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *