Boss PlayStation Melakukan Tease Bahwa Pengumuman PS5 Akan Datang Lebih Banyak Lagi

Boss PlayStation Melakukan Tease Bahwa Pengumuman PS5 Akan Datang Lebih Banyak Lagi. Menunjukkan game yang cukup banyak dan pengalaman baru akan segera datang ke playstation 5 dalam beberapa tahun yang akan datang. Konferensi dari sony the future of gaming pengenalan yang sangat menarik yang bisa anda tunggu di generasi berikutnya yang akan datang tersebut. Walaupun banyak yang sangat vokal dengan kekhawatirannya terhadapt kekhawatiran mereka terhadap anegnya beberapa manufaktur konsol diam tersebut membawa hardware gaming yang besar. Kemarin merupakan bukti yang jelas bahwa playstation 5 akan memiliki teknologi yang sangat majui dan gila. Dan yang paling penting adalah beberapa game yang terbesar yang terbaik sudah ada didalam pasaran.

Kelihatanya sony masih belum selesai sampai disana. Tetapi dengan boss playstation Jim Ryan mengkonfirmasi kepada BBC bahwa masih ada lebih banyak games yang sedang dalam perjalanannya juga. Menurut Ryan konferensi ini hanya sedikit dari apa yang pemain bisa rasakan dan dapatkan untuk mereka sendiri ketika membeli konsol playstation 5. Dengan ikonik industri sudah mengkalaim bahwa masih banyak yang akan datang lagi dalam rilisnya.

Kami ingin games AAA secara penuh didemonstrasi dengan kemampuan dari mesin tersebut. Hal ini duingkapkan oleh ryan dan menjelaskan kenapa broadcast tersebut berfokus terhadap variasi games yang sangat banyak. Tetapi beberapa game yang lebih kecil juga membuat game yang cukup keren dan inovatif dengan memanfaatkan fitur dari konsol tersebut. Jadi kita membeiarkan menunjukkan dan menunjukkan bahwa disini memiliki pengalaman gaming yang sangat luas dan akan tersedia untuk playstation 5. Dna ini hanya merupakan awal saja. Sangat banyak game yang sedang dalam pembuatan. Dan jelas sony tidak berusaha untuk lari dari momentum yang sudah mereka buat selama dekade ini. Dengan ps4 secara sering merilis game uang sangat memukau selama tujuh tahun terus menerus menjadi konsol yang paling populer didalam dunia gaming konsol ini.

Boss PlayStation Melakukan Tease Bahwa Pengumuman PS5 Akan Datang Lebih Banyak Lagi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *