Ada Hal Yang Janggal Ketika Kamu Bermain Final Fantasy 7 Remake

Ada Hal Yang Janggal Ketika Kamu Bermain Final Fantasy 7 Remake. Final fantasy 7 remake serasa seperti hadiah dari tuhan gaming. Adanya dunia dimana sangat ambisius dalam imajinasi ulang dibuat untuk membuat gamer serasa lebih baik sebagai mediumnya. Campaign yang besarnya lima jam saja di game rpg aslinya dibuat menjadi 40 jam epic. Ketika hal ini dibesarkan sampai sedemikian rupa. Tetapi tentu saja pasti ada yang merasakan hal yang cukup janggal disana.

Banyak fans melihat kembali hal ini dan merasakan hal yang aneh. Tetapi untuk yang kurang terbiasa dengan JRPG tentu tidak dapat melewatkan plot kosong ini. Yang pertama adalah mungkin kemampuan variasi karakter. Dalam sinematik, karakter dapat melakukan berbagai hal yang sangaty atletis. Tetapi mereka tidak dapat melakukan hal yang sama didalam gameplay. Celah dimana merka seharusnya dapat menyebrang dengan mudah menjadi hal yang sangat mustahil.

Menyelesaikan dua hal akan menjadi sangat sulit dan membawa keanehan yang tidak disengaja. Bahkan dalam cuplikan yang berbeda kemampuannya juga. Dimana cloud tidak bisa menarik dirinya sendiri dan malah terjatuh kedalam sector 5 slms. Di mendekati akhir dari game. Barret memegang senjata kenapa ada yang takut dengan satu peluru sedangkan dia sudah menerima banyak damage sebelumnya. Bukankah satu serangan tidak akan menghasilkan ribuan damage.

Ketika Plate Jatuh Hancur. Hal ini pun adalah salah satu hal yang membuat para pemain janggal. Satu momen di game dimana terjadinya hancurnya sector 7. Dalam game aslinya ini membuat slums menjadi pancake. Dalam final fantasy VII remake Bongkahan besar bangunan mengenai beberapa bagian dari kota dibawa tanpa menghancurkan rata tempat penduduk secara sepenuhnya. Plate adalah bongkahan yang solid yang sangat keras dan jatuh langsung dari atas slum tersebut. Dan anehnya kebanyakan yang ada di area residen tersebut masih utuh setelah event tersebut berlalu. Hal ini tentu banyak pemain khususnya yang jarang bermain JRPG heran

Ada Hal Yang Janggal Ketika Kamu Bermain Final Fantasy 7 Remake

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *