Jika kalian merasa bosan dengan aktivitas dan kegiatan liburan di pusat kota Thailand, Bangkok, tidak ada salahnya bagi kalian untuk datang ke Khao Yai. Tempat wisata ini tidak seperti tempat wisata yang ada di Bangkok, penasaran dengan tempat ini ?

Untuk dapat datang ke Khao Yai, kalian harus menempuh perjalanan selama tiga jam lamanya jika kalian memulai perjalanan dari Bangkok. Disini ada banyak kegiatan seru yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu liburan kalian.

 

Hasil gambar untuk Primo Piazza

 

Saat kalian mendatangi tempat ini, kalian harus datang ke Primo Piazza. Disini kalian akan menemukan sebuah desa kecil dengan bangungan yang menggunakan arsitektur Italia yang unik dan indah. Selain itu kalian juga bisa bermain dan memberi makan alpaca yang lucu dan menggemaskan. Kalian pun dapat bermain dengan domba dan juga keledai saat mengunjungi tempat ini.

 

Gambar terkait

 

Salah satu spot favorit di tempat ini adalah rumah hobbit. Tidak hanya bisa berfoto ria didepan rumah hobbit tersebut, kalian juga bisa menginap loh disana ! Keren bukan ? Kalian juga bisa berdandan seperti karakter hobbit yang biasa kalian lihat di film-film.

 

Hasil gambar untuk ladang bunga matahari khao yai

 

Senang dengan kegiatan fotografi ? Coba kunjungi ladang bunga matahari. Disini kalian akan melihat hamparan bunga matahari yang begitu luas dan indah. Banyak orang yang datang ketempat ini hanya untuk mengabadikan keindahan yang ada. Tempat ini juga menjadi destinasi yang paling digemari oleh para fotografer.

 

Hasil gambar untuk The bloom khao yai

 

Masih ada tempat lain yang bisa kalian datangi untuk berfoto ria, tempat itu bernama The Bloom. Tempat ini merupakan taman bunga yang ditumbuhi oleh puluhan spesies bunga berwarna warni yang sangat indah, datang ketempat ini bersama pasangan tentunya akan menjadi hal yang sangat romantis.

 

Hasil gambar untuk Scenical World

 

Suka dengan tantangan dan wahana yang memicu adrenalin ? Ada dong ! Scenical World namanya. Disini kalian bisa mencoba berbagai macam wahana yang seru dan menarik yang dapat memicu adrenalin para pengunjung. Bagaimana ? Anti mainstream bukan ? Penasaran ? Langsung saja datang ke tempat ini, dijamin kalian tidak akan menyesal.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *