Koh Sichang atau Pulau Sichang merupakan pulau kecil yang terletak di Chonburi Thailand. Meski kalah pamor dengan Koh Chang, namun pulau ini pernah menjadi tempat kediaman Raja Chulalongkorn ( Rama V ).

Banyak wisatawan yang tidak mengetahui tempat wisata ini karena terpencil dan jarang terekspose media. Namun bagi kalian yang memang berencana untuk datang ke Koh Sichang, kalian bisa berangkat dari Bangkok menggunakan jalur darat ataupun jalur air.

Perlu kalian ingat, untuk berlibur di Koh Sichang, kalian hanya perlu setengah hari, jadi kalian tidak perlu berlama-lama berada di tempat ini. Pasalnya tidak banyak yang bisa kalian lihat disini, hanya pulau kecil yang indah yang dikelilingi oleh perairan yang indah, tidak lebih.

Saat datang di pagi hari, kalian akan merasa seperti memiliki private island milik sendiri. Tidak banyak pengunjung yang datang. Dengan begitu kalian bisa menikmati keindahan yang ada dengan begitu tenang. Nikmati setiap sisi pulau ini. Ketika datang ke pulau Yai Tao, sangat disarankan untuk membawa bekal sebelum berangkat. Pasalnya disini kalian tidak akan menemukan adanya penjual makanan. Menikmati bekal diatas batu sembari menikmati angin pantai yang sejuk menjadi aktivitas yang bisa kalian lakukan di pulai Yai Tao.

Selain itu kalian juga bisa mengunjungi patung Buddha yang bernama Chao Por Khao Yai. Patung Buddha ini sangat terkenal di daerah Chonburi, Thailand. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mendatangi pulau terpencil yang satu ini ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *