Jika kalian bertanya dimana tempat yang paling cocok untuk berburu barang vintage saat berada di Thailand, mungkin jawabannya adalah Bangkok. Disini ada banyak tempat yang menjual barang vintage yang keren dan unik. Barang yang dijual juga cukup terjangkau namun memiliki kualitas yang baik. Penasaran dimana saja tempat yang tepat untuk berburu barang vintage ?

10 Tempat Vintage di Bangkok Ini Bisa Bikin Kalap Saat Berbelanja

Pertama adalah UN Fashion. Tempat ini terletak di Ekamai Shopping Mall. Disini kalian bisa menemukan pakaian, tas, sepatu dan dompet berbahan kulit yang sangat keren dan berkualitas. Tidak hanya itu saja, di tempat ini juga tersedia cafe. Kalian bisa menikmati makanan yang lezat sembari menikmati nuansa vintage yang klasik.

10 Tempat Vintage di Bangkok Ini Bisa Bikin Kalap Saat Berbelanja

Kedua adalah Classic Movie Posters. Bagi kalian yang ingin mencari poster dari film-film ternama, khususnya film Thailand, maka kalian perlu datang ke toko ini. Classic Movie Posters terletak di jantung Siam Square. Karena ada begitu banyak pilihan yang ada, kalian harus memilihnya dengan sabar dan hati-hati ya.

10 Tempat Vintage di Bangkok Ini Bisa Bikin Kalap Saat Berbelanja

Ketiga adalah Dasa Book Cafe. Kalau bisa dibilang, mungkin ini surganya bagi pecinta buku. Pasalnya di tempat ini kalian bisa menemukan koleksi buku-buku yang unik, mulai dari buku kuno hingga buku modern yang sulit untuk ditemukan di pasaran. Tempat ini terletak di Phrom Pong BTS. Ada lebih dari 16.000 judul buku yang ada di Dasa Book Cafe.

10 Tempat Vintage di Bangkok Ini Bisa Bikin Kalap Saat Berbelanja

Keempat adalah Siam TLR. Pecinta fotografi dan senang dengan kamera lawas dan tua ? Maka Siam TLR dapat menjadi destinasi yang sangat tepat bagi kalian. Di tempat ini kalian bisa menemukan kamera-kamera dari tahun lawas, polaroid, lomo dan juga Kodak. Selain itu, toko ini juga menjual telepon dan radio kuno. Untuk urusan harga tergantung dari barang yang ingin kalian beli, tingkat kemulusannya hingga tingkat kelangkaannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *