Jika berlibur ke Thailand, tampaknya tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke night market yang ada disana. Night Market yang ada di Bangkok memang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang senang melakukan aktivitas belanja, terlebih lagi mereka yang memiliki budget yang terbatas. Berikut ini ada beberapa rekomendasi night market yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Thailand.

Night market pertama adalah Talad neon. Tempat ini sebenarnya masih tergolong baru, namun dalam sekejap waktu saja sudah menjadi pembicaraan di kalangan wisatawan. Di tempat ini kalian dapat melihat penggunaan warna dan lampu yang meriah, itu juga yang mendasari nama dari night market ini. Talad neon terletak didaerah Pratunam. Jadi pastikan mengunjungi Talad Neon ketika berlibur ke Bangkok ya.

Destinasi Night Market kedua adalah Hua Mum Night Market. Pasar ini mungkin sedikit tersembunyi di Bangkok, namun jika kalian menanyakan kepada masyarakat sekitar, mereka akan memberikan arahan kepada kalian. Di tempat ini kalian dapat menemukan beragam hal yang dijual dengan harga yang terjangkau, surganya buat para backpacker nih !

Night Market ketiga adalah Asiatique The Riverfont. Tempat ini sudah sangat terkenal. Jika dibahas lebih jauh, mungkin bisa dianggap sebagai “Chatuchak” versi mewah. Selain dapat berbelanja dan menikmati makan malam sambil menikmati keindahan sungai, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyak atraksi yang dimainkan di waktu-waktu tertentu.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *