Seperti yang kita ketahui, Thailand merupakan negara yang sangat kental dengan kehadiran ladyboy. Hal ini cukup lumrah ( untuk pembahasan detail mengenai ladyboy bisa kalian lihat di artikel sebelumnya ), pasalnya Thailand sangat mentolerir keberadaan mereka. Oleh karena itu ada banyak orang di Thailand yang memilih untuk menjadi ladyboy. Namun dari sekian banyak ladyboy yang ada, ada 10 ladyboy paling terkenal dan paling cantik, penasaran ? Yuk intip bersama.

Gak Nyangka, Inilah 10 Ladyboy Tercantik di Thailand

Ladyboy pertama bernama Chalisa Yuemchai. Nama ladyboy yang satu ini meroket setelah bermain di film komedi China yang bernama Lost in Thailand. Chalisa juga berhasil meraup keuntungan hingga angka 107 juta USD ! Keren bukan ?

Gak Nyangka, Inilah 10 Ladyboy Tercantik di Thailand

Di urutan kedua ada Patta Nadia Wiruntanaki. Nadia bahkan berhasil menjadi Miss Mimosa Queen Thailand di tahun 2015 silam. Ia juga berhasil memenangkan banyak kompetisi transgender yang diadakan di Pattaya. Setelah itu namanya terus meroket setelah berhasil memenangkan banyak kompetisi tersebut.

Gak Nyangka, Inilah 10 Ladyboy Tercantik di Thailand

Masuk ke urutan ketiga ada Pemika Pynk Ditsayamethanont. Mungkin laydboy yang satu ini sangat disenangi oleh para pecinta animasi Jepang, pasalnya wajah yang dimiliki Pemika sangat mirip dengan karakter anime Jepang. Followers Facebook Pemika mencapai angka 100,000 lebih loh !

Gak Nyangka, Inilah 10 Ladyboy Tercantik di Thailand

Selanjutnya ada Monthana Jeen Chuthatus. Meskipun seorang transgender, namun mereka tetap harus mengikuti wajib militer yang diadakan oleh pemerintah Thailand. Berkat wajib militer ini nama Monthana menjadi terkenal. Para peserta wajib militer banyak yang memposting foto dirinya sehingga ia menjadi terkenal di kalangan masyarakat Thailand.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *