Jika bertanya mengenai destinasi hiburan malam untuk dewasa yang paling terkenal di Bangkok, mungkin hanya ada tiga nama saja, yakni Soe Nana, Patpong dan juga Dome. Ketiga nama itu akan disebutkan oleh para pemandu wisata dan juga pengemudi taksi jika kalian bertanya kepada mereka saat berlibur ke Thailand.

Namun dari ketiga tempat tersebut, mungkin yang menjadi destinasi malam yang paling digemari adalah Nana Plaza. Mengapa demikian ? Pasalnya Nana Plaza merupakan tempat hiburan malam khusus dewasa terbesar yang ada di Asia, bahkan dunia.

Nana Plaza sendiri terkenal sebagai redline atau distrik lampu merah di Bangkok. Sebenarnya kalian bisa sekedar datang untuk melihat-lihat bersama keluarga, namun jika kalian mengajak anak kecil, alangkah baiknya untuk tidak mengunjungi tempat ini. Pasalnya sepanjang jalan di Nana Plaza, kalian akan melihat wanita berbusana seksi yang akan menggoda para pria yang lewat.

Nana Plaza terletak di Sukhumvit Soi 4, jika dilihat dari depan, kalian akan melihat gedung dengan tiga lantai, pada bagian tengahnya berbentuk persegi yang menjadi pusat aktivitas setiap pengunjung yang datang.

Bar dan kafe malam akan menjadi pemandangan yang umum disini. Yang paling menarik disini tentunya hiburan dewasa, termasuk jasa hiburan esek-esek.

Tidak hanya wanita saja, pengunjung juga bisa menemukan banyaknya ladyboy cantik yang menjajakan diri di Nana Plaza. Bagi pengunjung yang hanya ingin melihat tarian striptis, ada banyak bar yang menyediakan tontonan ini.

Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, semua dapat disesuaikan dengan kantong. Biasanya pengunjung yang datang merupakan warga asing, namun tidak sedikit juga warga lokal yang datang untuk sekedar mencuci mata atau memang memiliki tujuan lain ketika berkunjung kesini.

Bagi pengunjung yang tidak suka dengan wanita lokal, ada banyak pilihan wanita asing yang bisa dipilih, mulai dari bule hingga wanita asia yang tentunya tidak kalah menggoda. Tertarik untuk datang dan melihat-lihat tempat ini ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *