Thailand mungkin menjadi negara yang sangat digemari oleh wisatawan di Asia Tenggara. Tidak dapat dipungkiri, ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi ketika berkunjung ke Negeri Gajah Putih ini. Tidak hanya wisata religi saja yang tersedia, bahkan wisata esek-esek pun dapat kita temui disini.

Salah satu destinasi wisata esek-esek yang paling terkenal di Thailand adalah Nana Plaza, namun selain Nana Plaza, masih ada satu destinasi lagi yang bisa dikunjungim namanya adalah Patpong.

Ketika mengunjungi Patpong, pengunjung akan disambut oleh ratusan bar-bar malam yang menawarkan sensasi yang berbeda dari bar pada umumnya, mengapa demikian ? Karena yang ditawarkan tidak hanya live music dan juga minuman beralkohol saja, namun mereka juga menawarkan berbagai atraksi sensual yang sangat menarik.

Salah satu atraksi yang terkenal disini adalah Ping Pong Show. Terdengar unik bukan ? Ping Pong Show adalah pertunjukan dimana para wanita akan melakukan berbagai atraksi menggunakan alat kelamin mereka, misalnya saja membuka tutup botol, meniup lilin, menembak balon hingga merokok, lucu bukan ?

Tidak hanya wanita saja yang bisa kalian temui disini, beberapa bar yang beroperasi juga menghadirkan ladyboy yang sangat cantik dengan busana yang seksi. Para ladyboy ini akan menghibur para pengunjung dengan tarian striptis yang sangat erotis.

Bagi kalian yang ingin datang kesini, sangat disarankan untuk datang diatas jam 10 malam karena pada jam tersebut biasanya para wanita akan keluar ke jalanan sembari mencoba untuk menarik perhatian para pengunjung.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *