Selain berlibur ke pantai dan pulau indah yang ada di Pattaya, ada satu destinasi wisata yang cukup unik yang ada di Pattaya, nama tempat itu adalah¬†Ripley’s Believe It Or Not Museum. Museum yang satu ini terletak didalam Garden Park Royal Plaza. Memang terkesan kecil untuk sebuah museum yang ada didalam mall, namun ada beberapa keseruan yang bisa kalian rasakan ketika mengunjungi tempat ini.

Sebenarnya¬†Ripley’s Believe It Or Not Museum hanya ada 4 di dunia, tidak ada salahnya bukan untuk mencoba untuk datang ketika berlibur ke Pattaya. Didalam museum ini, kalian bisa mencoba beberapa jenis wahana yang seru. Yuk kita bahas wahana apa saja yang bisa kalian mainkan ketika datang kesini.

Pertama adalah Infinite Maze. Wahana ini mirip dengan rumah kaca yang ada di Dunia Fantasi ( DUFAN ) yang ada di Jakarta. Kita akan memasuki labirin yang cukup luas dengan ratusan kaca yang akan membuat kita kebingungan untuk mencari jalan keluar. Jika dibandingkan dengan rumah kaca yang ada di DUFAN, rumah kaca ini terlihat jauh lebih bagus dan keren.

Selain itu, kalian juga bisa menikmati 3D Moving Theatre ketika mengunjungi tempat ini. Ada beberapa jenis film yang bisa dipilih. Ketika menonton film, nantinya kursi yang kita duduki akan bergerak sesuai dengan adegan yang ada di film. Cukup menarik bukan ?

Ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi agen yang mencoba untuk membobol tempat rahasia yang dilindungi sensor laser ? Coba saja wahana The Vault. Disini kalian bertugas sebagai  seorang agen yang harus menghindari sensor laser yang berwarna warni. Kalian tidak hanya berjalan saja, kalian juga diharuskan untuk merayap, berguling dan lain sebagainya, pokoknya seru deh !

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *