Bagi kalian para ladies yang sedang berlibur ke Bangkok, Thailand dan hanya memiliki waktu yang singkat selama liburan, tidak perlu bingung ! Kami sudah rangkumkan kegiatan yang harus kalian lakukan dalam 4 hari selama berada di Bangkok.

Hari pertama : 

Jika kalian suka dengan kegiatan belanja atau shopping, maka destinasi pertama yang harus kalian kunjungi adalah Pratunam. Disini kalian akan menemukan satu mall yang bernama Platinum Mall. Disini kalian bisa belanja dengan puas karena barang yang ditawarkan harganya cukup murah. Mall ini buka pada pukul 10.00 pagi, jadi jangan sampai kesiangan yah kalau tidak mau berhimpitan dengan pengunjung lainnya.

Untuk makan siang, kalian bisa mampir ke Ban Khun Mae yang ada di Siam Square. Disini kalian bisa menikmati ragam kuliner khas Thailand yang sangat lezat ! Setelah menikmati makan siang yang nikmat, kalian bisa melihat-lihat ragam kosmetik yang ada di Eve and Boy, jangan lupa ada Line Village juga loh !

Saat malam tiba, menikmati makan malam santai di Dinner Cruise sembari menikmati pertunjukkan Siam Niramit dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

Hari kedua :

Mengawali hari kedua, kalian bisa mengunjungi Grand Palace dan juga Wat Pho yang berada tidak jauh dari istana. Jika sudah puas berkeliling, kalian bisa mampir ke Jim Thompson untuk mempelajari dan mengenali beragam jenis seni yang ada.

Menikmati siang hari di Siam Paragon dapat menjadi pilihan yang tepat. Disini kalian bisa menikmati After You Durian. Tempat ini sangatlah terkenal akan olahan desert dengan bahan durian. Surga bagi pecinta durian nih !

Di malam hari, kalian bisa mengunjungi night market untuk melihat Nanta show yang lucu dan menarik.

Hari ketiga :

Hobi memasak ? Hobi kesenian ? Ingin tahu tentang kebudayaan ? Coba deh mampir ke Bangkok Art & Culture Center. Tempat ini terletak tepat diseberang MBK. Tetapi jika kalian tidak suka hal-hal berbau seni, maka kalian bisa langsung menuju MBK untuk sekedar melihat-lihat.

Bosan melihat-lihat MBK ? Bagaimana kalau melihat patung lilin keren di Maddame Tussaud Bangkok ? Letaknya berdekatan dengan MBK, jadi tidak perlu khawatir mnenghabiskan waktu di perjalanan.

Sudah puas melihat patung lilin yang keren, kalian harus datang ke restoran yang berhasil mendapatkan penghargaan Michelin, Somboon Seafood. Restoran ini sangat terkenal akan olahan makanan lautnya, jadi jangan sampai kelewatan ya !

Menikmati malam hari di Asiatique menjadi pilihan yang paling tepat. Disini ada cabaret show yang sangat menarik dan unik. Jangan lupa untuk menikmati Mango Tango yang manis dan menyegarkan.

Hari keempat :

Mampir ke Chatuchak sudah menjadi kewajiban. Disini kalian bisa mampir ke Otokor untuk mencicipi ragam buah yang segar dan juga beberapa hidangan lokal yang tidak kalah nikmatnya.

Ingin berjalan-jalan di mall yang dingin ? Coba saja datang ke Central Embassy. Jika bosan ke mall, kalian bisa datang ke EmQuartier. Ada satu restoran yang terkenal disini, yakni Nara Thai. Restoran ini juga berhasil meraih penghargaan Michelin.

Malam harinya kalian bisa mampir ke The Dome, Vertigo, Red Sky ataupun Dinner Cruise yang mewah. Seru bukan ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *