Phi Phi Island – Keindahan Tanpa Batas Di Thailand

Salah satu destinasi wisata wajib saat kalian berlibur ke Thailand adalah Phi Phi Island. Penduduk lokal Thailand menyebut tempat ini sebagai Koh Phi-Phi. Pulau ini terletak di Selatan Thailand dan menjadi salah satu destinasi terbaik di Thailand.

Koh Phi Phi Leh dan Maya Bay merupakan salah satu spot terbaik di Phi Phi Island. Ditempat ini kalian akan disuguhi tebing tinggi yang ditutupi oleh tanaman hijau yang indah. Kalian seakan-akan dibentengi oleh karang kecil. Air yang ada di tempat ini sangat jernih, bahkan kalian bisa melihat hingga kebagian dalam air laut tersebut.

Apakah kalian tahu film Leonardo Dicaprio yang berjudul The Beach ? Film tersebut diambil ditempat ini. Bagi kalian yang senang melakukan aktivitas snorkling, kalian bisa mampir ke Maya Bay. Disini kalian dapat melihat beragam tanaman tropis serta beragam jenis ikan yang cantik.

Di Phi Phi Island terdapat pulau-pulau kecil, salah satunya adalah Koh Phai atau sering disebut Bamboo Island. Di pulai ini kalian akan melihat keindahan pulau kecil yang ditumbuhi berbagai tanaman eksotis. Meski pulai ini tergolong kecil, tetapi keindahan yang ditawarkan sungguh memanjakan mata setiap pengunjung.

Bagi kalian yang senang dengan legenda dan sejarah suatu tempat, kalian juga bisa mendatangi Viking Cave. Menurut cerita masyarakat sekitar, pada jaman dahulu kala ada kaun viking yang terdampar di pulau ini dan harus bertahan hidup dengan memakan sarang burung walet yang ada di tempat ini. Untuk dapat sampai ke tempat ini, kalian akan menempuh perjalanan menggunakan perahu panjang dari Tonsai Bay selama 30 menit.

Bagi kalian yang ingin berlibur ke Phi Phi Island, kalian bisa datang dengan gaya backpackeran atau dapat menggunakan jasa layanan tour yang ada di kota kalian.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *