Pernahkah kalian melihat atau mengunjungi jembatan kaca yang ada di China ? Jika belum, kalian bisa merasakan sensasi yang sama tanpa perlu jauh-jauh pergi ke negeri tirai bambu tersebut, pasalnya di Thailand sudah ada skywalk pertama yang dapat menguji adrenalin kalian.

Skywalk tersebut ada di Mahanakhon Tower dan berada di atas ketinggian 314 meter. Bagi kalian yang belum tahu, Mahanakhon Tower adalah menara tertinggi di Thailand. Tidak hanya tinggi saja yang menjadi andalannya, namun arsitektur yang ada pada bangunan ini juga sangat unik, lebih mirip seperti susunan lego yang berantakan. Namun inilah yang menjadi daya tarik dari bangunan Mahanakhon Tower.

Soe ZeyaKing Power International Group lah yang membuka wahana ini untuk publik. Wisata kaca terbesar di Thailand ini cukup menarik perhatian wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Setiap pengunjung yang datang kesini dapat melihat kebawah melalui lantai kaca yang ada. Tidak perlu khawatir, keamanan dan tingkat kekuatan kaca yang ada disini sudah diuji dan tentunya aman untuk diinjak oleh pengunjung dalam jumlah yang banyak.

Ketika berada di tempat ini, kalian bisa melihat ke segala arah ( 360 derajat ) secara leluasa. Mulai dari horizontal maupun vertikal. Suasana yang ada disini sangatlah mengagumkan. Namun bagi kalian yang memiliki ketakutan akan ketinggian sangat tidak disarankan untuk mengunjungi skywalk ini. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk melihat pemandangan kota Bangkok diatas ketinggian 314 meter ?

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *