Bagi kalian yang berencana untuk berlibur dan menghilangkan penat ke Thailand, kalian harus mencoba datang ke salah satu tempat yang sangat terkenal di Thailand, Nong Nooch Village namanya. Meski memiliki nama village, tetapi tempat ini bukanlah sebuah desa, melainkan sebuah taman besar yang indah.

Tempat Wisata di Pattaya untuk Penghilang Penat

Ketika berkunjung ke tempat ini, kalian akan disuguhi berbagai jenis tanaman tropis yang indah. Luas tempat ini mencapai 600 hektar. Awalnya taman ini dibangun untuk menanam jenis buah0buahan lokal, sayangnya dalam perkembangannya, tempat ini berubah fungsi menjadi tempat konservasi beberapa jenis spesies tanaman serta bunga.

Dulunya tempat ini tidak terbuka untuk umum, namun melihat ketertarikan masyarakat akan tempat ini, pemerinta Thailand memutuskan untuk menjadikan Nong Nooch Village sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi masyarakat luas.

Tempat Wisata di Pattaya untuk Penghilang Penat

Biasanya jika kalian mengikuti tour dari agen travelling, kalian akan menemukan adanya kunjungan ke Nong Nooch Village dalam itenary perjalanan kalian. Ini dikarenakan tempat ini memang menjadi tempat yang sangat digemari oleh wisatawan. Selain indah dan sejuk, kalian juga bisa melihat berbagai jenis tanaman bonsai, tropis hingga beraneka jenis ragam bunga yang cantik.

Tempat Wisata di Pattaya untuk Penghilang Penat

Taman ini dibuat dengan beberapa tema yang berbeda, mulai dari taman Perancis abad ke 17, taman Asia, taman Versailles, taman jaman batu hingga taman bergaya Renaissance Eropa. Untuk melihat keindahan taman ini, kalian bisa menyewa sepeda untuk mengelilingi area ini, kalian juga bisa melihat keindahan bukit kupu-kupu.

Tempat Wisata di Pattaya untuk Penghilang Penat

Bukan hanya berfungsi sebagai taman, tempat ini juga menyelenggarakan beragam jenis pertunjukkan yang diadakan di Thai Cultural Hall. Dijamin, kalian tidak akan merasa bosan ketika berlibur ke tempat ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *