Bagi kalian yang senang dengan karya seni yang unik dan menarik, kalian perlu datang ke Art In Paradise yang ada di Thailand. Disini kalian akan disuguhkan berbagai karya seni 3D atau 3 Dimensi yang unik dan menarik. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang senang berfoto ria karena banyak spot lucu yang bisa kalian temukan disini.

Untuk menghasilkan karya 3D yang indah dan sempurna tidaklah mudah. Butuh teknik khusus untuk membuat gambar 2D terlihat nyata. Tidak semua orang memiliki “sense” untuk membuat karya seni semacam ini.

Hasil gambar untuk art in paradise

Museum Art In Paradise dibangun oleh seniman Korea yang bernama Jang Kyu Suk. Ia adalah seorang seniman yang sangat berbakat dan lihai dalam memainkan ilusi mata. Bagi kalian yang ingin datang ke tempat ini, ada tiga tempat yang bisa kalian kunjungi, untuk museum pertama terletak di Pattaya, kedua ada di Chiang Mai dan yang terakhir ada di Bangkok.

Butuh sentuhan seni yang tinggi untuk mengubah karya yang biasa menjadi karya luar biasa. Keterampilan dalam memainkan sudut dan angle menjadi kunci utama untuk menciptakan ilusi dari sebuah lukisan.

Art in Paradise mampu menarik perhatian banyak wisatawan sejak pertama kali diresmikan. Tempat ini menjadi galeri pertama yang dibuka di daerah Pattaya, Thailand. Bagi kalian yang ingin datang ke tempat ini, kalian bisa langsung datang ke alamat dibawah ini:

1. Bangkok – 99 Ratchadaphisek Rd, Khwaeng Din Daeng, Khet Din Daeng.

2. Chiang Mai – 199/9 Chang Klan Rd, Tambon Chang Khlan, Amphoe Mueang Chiang Mai, Chang Wat Chiang Mai 50200.

3. Pattaya – 78/34 M.9 Pattaya Sai2 Rd. Nongprue Bang Lamung.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *