Salah satu pantai yang sangat populer di Thailand adalah Railay Beach. Pantai ini dapat menjadi destinasi wisata yang tepat untuk menghilangkan stres. Berbeda dengan pantai lainnya yang mengedepankan wisata pantai yang indah, di Railay Beach, para wisatawan juga bisa merasakan serunya aktivitas panjat tebing dengan panorama alam yang luar biasa eksotis.

Ketika mengunjungi Railay Beach, ada empat spot terbaik yang bisa dikunjungi. Spot pertama bernama Phra Nang. Pantai yang satu ini menyuguhkan pemandangan pantai dengan pasir putih yang mempesona, lengkap dengan spot panjat tebing yang menantang. Tempat ini juga masih sangat bersih sehingga wisatawan pasti betah berlama-lama di Phra Nang.

Lanjut ke area timur Railay terdapat spot yang dipenuhi dengan restoran serta bar yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Makanan dan minuman yang disuguhkan juga sangat lezat. Berbeda dengan Phra Nang yang terkesan tenang, hiruk pikuk wisatawan di Rai Leh jauh lebih terlihat ( kadang terkesan bising ).

Ingin menikmati angin sepoi di teluk kecil yang ada di sekitaran Rai Leh Barat ? Coba saja datang ke Ton Sai. Disini sangat cocok bagi wisatawan backpaker karena cost yang akan dikeluarkan jauh lebih ringan.

Akvititas yang bisa dilakukan ketika berkunjung ke Railay Beach :

1. Panjat Tebing ( buka jam 09.00 – 22.00 )
2. Diving ( Similan Island, Ko Phi Phi, Ko Lanta )
3. Snorkling ( Peralatan snorkling bisa disewa dengan harga yang cukup terjangkau )

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *