True Love Cafe yang berada di tempat Bangkok Thailand merupakan Tempat yang paling Wajib untuk anda kunjungi apabila berada di sana sebab disana anda dapat bermain Dengan banyaknnya anjing yang akan mengelilingi anda Dengan Berbagai macam anjing Tentunnya Siberian Huskey Yang memang lebih mendominan dengan bulu bulu yang lebat. Pastikan True Love Cafe harus menjadi satu Destinasi tempat untuk melengkapi liburan anda yang menyenangkan pastinnya.

Terdapat 34 Ekor anjing Jenis Huskey dan juga akita yang sangat imoet dan lucu tentunnya anda akan dibuat gemes oleh tingkah Lucu dari anjing anjing yang memang sudah terlatih oleh Para mentornnya. Tentu kita sudah tidak asing bahwa memang anjing Husky adalah Merupakan Anjing yang baik dan juga penurut mereka juga gampang dapat berhubungan satu sama lain dan bisa dapat menjadi sahabat dari manusia karena anjing ini memang sejatinnya merupakan Anjing dengan tipe Serigala.

Tentu saja anjing ini dapat menjadi Pintar karena memang sudah dilatih secara khusus oleh Paw sang pemilik Cafe Tersebut. Berawal dari mencintai anjing dan juga memang merupakan Seorang peternak anjing jenis Siberian husky namun akhirnnya ia yang memiliki ide cemerlang dengan mengubah tempat yang dulunnya merupakan Peternakan diubah menjadi Tempat yang dimana mereka dapat berinteraksi secara langsung dan karena tipe jenis anjing ini memang sangat menyukai Bermain tentu nnya ini semakin akan memudahkan mereka dalam mengajak begitu banyak anjing yang ada disana. Namun Patut diingat Untuk biaya masuknnya di True Love Cafe ini adalah 350 bath selama 2 jam dalam permainan Tersebut dimana para pengunjung dapat memberikan Makanan Secara langsung dan bermain bersama dengan anjing.ini tentunnya. Namun anda  yang sangat disarankan untuk mengunjungi Cafe ini dan mulai pendaftarannya di waktu jam 10:00 Demi dapat bermain di Sesi Pertama karena biasannya anjing akan sangat bersemangat pada awal Sesi dan Tentunnya anda juga harus antri di sini karena begitu banyak yang akan datang dan ingin bermain di True Love Cafe ini tentunnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *