Muay Thai merupakan seni beladiri khas Thailand yang sangat populer di dunia. Jika dulunya Muay Thai merupakan tontonan yang digemari oleh para pecinta bela diri, saat ini Muay Thai sudah mulai digemari oleh wisatawan biasa karena keseruan yang ditawarkan. Di Indonesia sendiri ada banyak tempat untuk berlatih seni bela diri ini, tetapi tentunya berbeda bukan sensasi yang didapatkan jika melihat langsung dari ahlinya dan di negara asalnya.

Di Thailang sendiri ada banyak sanggar bela diri Muay Thai yang berdiri. Peminatnya bukan hanya penduduk lokal, bahkan banyak atlit seni beladiri mancanegara yang secara sengaja datang ke Thailand hanya untuk belajar dari ahlinya. Perlu kalian ketahui, peminat seni bela diri ini tidak hanya berasal dari kaum pria saja, bahkan wanita juga banyak yang mempelajari seni bela diri ini.

 

Hasil gambar untuk Rajadamnern

 

Bagi kalian yang senang dengan Muay Thai, kalian bisa datang ke Rajadamnern Stadium. Di stadion ini kalian bisa melihat langsung pertandingan para atlit Muay Thai profesional. Rajadamnern Stadium juga menjadi stadion yang paling terkenal di Thailand. Banyak petandingan resmi dan internasional yang diadakan di stadion ini.

Untuk dapat menonton para petarung yang bertarung diatas ring, para pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar 400 hingga 2000 bath ( sekitar 160.000 – 950.000 rupiah ) tergantung dari pemilihan tempat duduk. Semakin dekat dengan ring, maka harga tiket yang harus dibayar juga akan semakin mahal. Stadion ini selalu dipenuhi oleh pengunjung setiap harinya, baik itu pengunjung lokal maupun mancanegara.

Berminat untuk menonton pertandingan Muay Thai di stadion ini ? Langsung saja datang dan saksikan kehebohan para petarung yang bertanding diatas ring. Stadion ini terletak diĀ 1 Ratchadamnoen Nok Rd, Pom Prap, Khet Pom Prap Sattru Phai, Krung Thep Maha Nakhon 10200, Bangkok.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *