Apakah kalian bosan dengan suasana yang ada di kota Bangkok saat berlibur ke Thailand ? Ingin mencoba wisata dengan suasana yang berbeda ? Sebenarnya ada banyak destinasi wisata bergaya Eropa yang ada di Thailand, hanya saja ada beberapa tempat yang memang jarang terdengar sehingga banyak orang yang tidak tahu akan keberadaannya. Salah satu destinasi wisata yang menawarkan gaya Eropa adalah The Verona at Tub Lan.

Hasil gambar untuk The Verona at Tub Lan

Suasana yang ada di sini sangat mirip dengan latar yang ada pada film Romeo and Juliet. Jika dilihat sekilas, tempat ini mirip dengan kota Verona yang ada di Italia. Memang tempat ini terinspirasi dari kota tertua di Italia tersebut. Di kota tersebut juga lahir kisah Romeo and Juliet yang ditulis oleh William Shakespeare.

The Verona at Tub Lan terletak di Nadee, Prachinburi. Jika kalian berangkat dari kota Bangkok, kalian akan menempuh perjalanan selama 3 jam lamanya. Meski cukup jauh, tetapi semua kepenatan kalian selama perjalanan akan terbayar seketika kalian sampai di tempat ini.

Hasil gambar untuk The Verona at Tub Lan

Saat tiba di tempat ini, ada banyak kegiatan wisata yang bisa kalian coba. Kalian bisa bermain flying fox yang seru, rock climbing, swing rope hingga bermain roller ball ala-ala cowboy yang ada di Texas, menarik bukan ? Tidak hanya itu juga, kalian juga bisa mengunjungi peternakan kuda dan kambing yang ada disini.

Tidak puas dengan itu semua ? Coba saja jalan-jalan di community mall, disini kalian bisa menemukan ratusan makanan enak dan lezat yang harganya sangat bersahabat dengan kantong. Ingin melihat keindahan danau buatan disini ? Kalian bisa naik gondola untuk sekedar melepas penat dan melihat keindahan tempat ini dari ketinggian.

Hasil gambar untuk The Verona at Tub Lan

Saat mengunjungi The Verona at Tub Lan, kalian harus mencoba untuk menginap paling tidak satu hari di boutique hotel yang indah dan elegan, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Tertarik untuk melihat keindahan replika kota Verona di Thailand ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *