Pusat dari segala wisata yang ada di Thailand adalah Bangkok. Masyarakat setempat memanggil kota ini dengan nama Krung Thep yang berarti City of Angel. Wajar saja masyarakat menyebutnya seperti itu, semua kenikmatan dunia dapat kita temukan di Bangkok.

Kita sebut saja tempat wisata, budaya, kuil, hiburan malam hingga ragam kuliner dapat kita temukan di Bangkok. Seperti yang kita ketahui, kuliner khas Thailand biasanya kaya akan rempah dengan citarasa asam pedas yang segar dan menggiurkan. Tidak hanya itu saja, Thailand juga sangat terkenal akan olahan makanan lautnya seperti oyster omelette, Tom Yum dan lain sebagainya.

kuliner thailand

Bagi kalian yang senang dengan makanan manis, kalian juga bisa menikmati segarnya berbagai olahan mangga. Sudah tahu bukan Thailand adalah negara penghasil mangga terbaik di dunia ? Namun ada satu buah ikonik yang ada di Bangkok, yakni Durian Bangkok.

Siapa yang tidak mengenal kenikmatan Durian Bangkok ? Berbeda dengan durian pada umumnya, biasanya durian bangkok memiliki daging yang sangat tebal dan berlemak. Rasa manis dan harum dari Durian Bangkok memang sangat menggoda. Di Bangkok sendiri ada satu cafe yang menyediakan olahan durian yang sangat terkenal, nama cafe tersebut adalah After You Durian Room.

kuliner thailand

Bagi kalian pecinta buah durian, kalian WAJIB datang ke tempat makan ini. Semua menu yang ada disini memiliki kandungan durian, mulai dari kue, pastry hingga es cream. Untuk dapat menikmati makanan yang ada disini, kalian harus rela antri, pasalnya antrian yang ada disini sangatlah panjang sehingga membutuhkan sedikit kesabaran untuk bisa menikmati ragam olahan durian yang ada.

Menu-menu andalan yang ada disini adalah Durian Ice Cream, Nutella Toast With Durian, Green Tea Durian Ice Cream dan banyak lagi. Tertarik untuk menikmati olahan durian disini?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *