Jika kalian seorang shoppaholic yang senang berbelanja ketika berlibur, maka kalian harus mendatangi empat pusat perbelanjaan yang paling seru untuk dikunjungi di Bangkok. Sebenarnya ada lima tempat yang bisa dikunjungi, hanya saja untul Platinum Fashion Mall sudah pernah kita bahas di artikel sebelumnya, jadi kita akan berfokus kepada empat tempat lainnya.

Sebagai tambahan informasi, untuk dapat mengunjungi keempat tempat ini, kalian bisa menggunakan BTS / Sky Train, jadi kalian tidak perlu bermacet ria melewati jalanan yang ada di Bangkok. So tunggu apa lagi, mari kita bahas mengenai empat tempat tersebut.

1. Siam Paragon

Sebelumnya kita juga pernah membahas satu tempat yang ada di mall ini, yakni Ocean World. Siam Ocean World merupakan akurarium terbesar yang ada di Asia Tenggara dan menjadi tempat destinasi utama saat berkunjung ke Siam Paragon Mall. Selain itu kalian juga bisa menikmati serunya menonton film di Cineplex yang memiliki 16 studio serta teater IMAX. Bagi kalian yang senang berbelanja, ada sekitar 250 brand ternama yang dapat ditemukan di tempat ini. Selain itu bagi umat Muslim yang ingin sholat, mereka bisa melakukan ibadah di prayer room yang terletak di Lantai B1.

2. MKB Centre

MKB merupakan kependekan dari MahBoonKroong. Tempat ini menjadi mall yang legendaris di Bangkok dan menjadi tempat yang paling tepat bagi kalian yang ingin mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang. Ada banyak tenant besar yang menjual berbagai barang unik di MKB. Selain itu di mall ini kalian bisa menemukan satu lantai dimana semua penjual yang ada menjual barang komputer, games, kamera, gadged dan juga aksesoris elektronik. Menarik bukan ? Tempat ini juga menyediakan prayer room yang terletak di lantai 6.

3. Terminal21

Sebenarnya mall ini merupakan mall pendatang baru di Bangkok. Yang menjadi hal yang menarik adalah kesembilan lantai yang ada di mall ini menggunakan tema yang berbeda di setiap lantainya. Kalian bisa melihat banyaknya tema wisata dunia saat berkunjung ke mall ini seperti suasana Hong Kong, Tokyo, Paris danĀ  kota-kota besar lainnya. Bagi umat Muslim yang ingin mencari makanan halal, ada satu restoran yan bernama Bismillah yang terletak di lantai 5.

4. Asiatique The Riverfront

Tempat ini terletak di tepi sungai Chao Phraya dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk menikmati serunya night bazaar sembari melihat keindahan sungai. Salah satu wahana yang menarik yang ada disini adalah Bangkok Eye, yakni ferris wheel raksasa yang indah. Untuk dapat menaiki ferris wheel ini, kalian harus membayar biaya masuk sebesar 200 bath. Saat berada diatas, kalian bisa melihat keindahan kota Bangkok dari keindahan. Sounds good right ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *