Berlibur ke Negeri Gajah Putih atau Thailand memang sangat menyenangkan. Thailand sendiri merupakan destinasi negara yang sangat difavoritkan oleh wisatawan. Kebudayaan hingga wisata alam yang ada di Thailand memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Selain itu, biaya yang harus dikeluarkan saat berlibur ke Thailand juga tergolong lebih murah. Oleh karena itu banyak wisatawan yang memutuskan untuk berlibur ke Thailand ketimbang negara lainnya. Potensi wisata yang ada di Thailand juga cukup menjanjikan, namun bagi kalian yang ingin berlibur dengan suasana yang tenang dan rileks, maka kalian bisa mengunjungi daerah Krabi yang ada di Thailand.

Krabi Islan merupakan tempat yang sangat digemari, pasalnya tempat ini memiliki keindahan yang begitu mempesona. Krabi juga digadang-gadang sebagai permata tersembunyi di Thailand. Jika dilihat, memang Phuket jauh lebih terkenal ketimbang Krabi. Namun bukan berarti Krabi kalah indah ketimbang Phuket.

Lokasinya berjarak 800 km dari Bangkok, dekat dengan Phi Phi Island. Untuk dapat sampai ke tempat ini, kalian perlu menghabiskan 12 jam jika menggunakan transportasi darat seperti bis atau mobil. Namun jika kalian ingin cepat, maka kalian bisa menggunakan jalur udara.

Berbeda dengan Phuket yang ramai akan pengunjung, disini kalian bisa menikmati suasana pantai yang tenang dan indah. Air yang ada di pantai sekitaran Krabi sangat jernih, wajar saja tempat ini menjadi tempat favorit untuk melakukan diving atau penyelaman.

Jangan lupa mengunjungi dua pantai paling terkenal di Krabi, yakni Ao Nang Beach dan juga Railay Beach. Nikmati liburan yang tenang di Krabi bersama keluarga maupun teman terkasih. Selamat berlibur !

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *