Mungkin jika membicarakan mengenai cafe yang unik, akan ada banyak tempat yang menarik untuk dibahas, sebut saja Pokemon Cafe, Gudetama Cafe, Harry Potter Cafe, Totoro Cafe dan lain sebagainya. Nah di Bangkok, Thailand ada satu cafe yang cukup unik dan lebih cocok didatangi oleh wanita, namanya adalah Unicorn Cafe. Yuk kita lihat semenarik apa sih Unicorn Cafe ini !

Warna-warni Unicorn Cafe di Bangkok, Bikin Ceria Banget!

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa tema yang digunakan adalah tema Unicorn dimana biasanya unicorn memiliki warna pelangi yang begitu indah. Ketika masuk ke cafe ini, pengunjung akan langsung disambut dengan warna pelangi seperti ungu, pink, biru serta glitter yang kerlap kerlip. Tidak hanya itu saja, ratusan boneka unicorn juga akan menemani kalian ketika berada di cafe ini.

Warna-warni Unicorn Cafe di Bangkok, Bikin Ceria Banget!

Tidak hanya interiornya saja yang dibuat semirip mungkin dengan unicorn, bahkan makanan dan minuman yang ada disini juga dipenuhi dengan warna yang meriah ! Sebut saja berbagai kue manis, macaron, cupcake, burger dan juga pasta. Keren bukan ?

Warna-warni Unicorn Cafe di Bangkok, Bikin Ceria Banget!

Bagi pengunjung yang ingin bergaya seperti unicorn, pengunjung bisa meminjam kostum unicorn yang sangat lucu. Dijamin ketika memakai kostum ini, kalian akan terlihat sangat menggemaskan. Namun jika kalian ingin meminjam kostum ini, kalian harus antri, pasalnya ada banyak pengunjung yang ingin berfoto mengenakan kostum ini.

Warna-warni Unicorn Cafe di Bangkok, Bikin Ceria Banget!

Jangan harap kalian bisa melakukan reservasi ya, soalnya cafe ini tidak melayani reservasi, istilahnya first come first serve. Unicorn Cafe buka dari pukul 12 siang sampai pukul 8 malam. Di tempat ini juga ada banyak tempat Instagramable yang bisa kalian pilih, dijamin deh seru dan menyenangkan. Tunggu apa lagi ? Langsung saja datang ke Sathorn Road, Bangkok 10500.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *